Senin, 24 Desember 2012

Obat Alami Penyakit Ambeien

Obat Alami Penyakit Ambeien Berkhasiat Dan Aman



Obat Alami Penyakit Ambeien - Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini, penyakit ini memang tidak begitu berpotensi kematian tapi sangat mengganggu kenyamanan dalam beraktivitas. Kini ada solusi untuk anda yang sudah bosan dengan penyakit ambeien yang tidak kunjung sembuh, Obat Alami Penyakit Ambeien Ace MAxs solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit ambeien anda yang berbahan 100% alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang di ramu menjadi minuman kesehatan sebagai Obat Alami Penyakit Ambeien yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh kita.

Penyakit Ambeien atau dikenal juga dengan istilah wasir merupakan sebuah penyakit yang terjadi pada bibir anus dimana mengalami pembengkakan yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepala penderitanya, tetapi juga memberikan rasa tidak nyaman di setiap aktivitas yang di jalani.

Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus mendapat tekanan. Penderita ambeien yang sudah parah terkadang sulit diobati sehingga harus diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu dihindari dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Faktor Penyebab Penyakit Ambeien
  • Perubahan hormon
  • Faktor keturunan (genetika)
  • Mengejan secara berlebihan hingga menyebabkan keram
  • Berdiri terlalu lama
  • Sering mengangkat beban terlalu berat
  • Sembelit / diare yang cukup lama
  • Banyak makan makanan yang bisa memicu pelebaran pembuluh vena (cabe, rempah-rempah) 
Gejala Awal Penyakit Ambeien
  • Terdapat darah pada dubur
  • Merasa adanya ganjalan pada dubur saat BAB
  • Terasa gatal dan panas akibat infeksi bakteri dan virus
  • Sakit saat BAB

Obat Alami Penyakit Ambeien Ace Maxs Solusi Tepat Mengatasi Penyakit Ambeien



Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis, yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern dan didukung oleh para ahli di bidangnya, menjadikan Ace Maxs sebagai pelopor obat herbal kelas premium yang mampu bersaing di kelasnya. Legalitas Ace Maxs pun sudah tidak diragukan lagi, dengan diperolehnya sertifikat dari DEPKES RI yang membuktikan bahwa obat Ace Maxs sudah diakui pemerintah

Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, ambeien / wasir. penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat alami penyakit ambeien dari Ace Maxs memiliki kandungan zat acetogenin yang bekerja hanya menyerang sel atau pun zat yang berbahaya bagi tubuh dan membiarkan zat atau sel yang keberadaannya sama sekali tidak mengganggu pada tubuh. Dengan kata lain Obat alami penyakit ambeien dari Ace Maxs bekerja lebih selektif dalam membunuh sumber penyakit. Selain itu zat antikarsinogen dalam daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi dalam melumpuhkan sel berbahaya.

Kedua bahan tersebut sekarang dipadukan menjadi Obat Alami Penyakit Ambeien Ace Maxs yang sangat berkhasiat dan bermanfaat bagi penyembuhan penyakit anda, sekarang anda sudah tidak ragu lagi untuk menjadikan Ace Maxs sebagai solusi penyembuhan penyakit anda. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup memesan via SMS terlebih dahulu dengan format sebagai berikut:

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

Contoh: RPM : 2 botol : Broto : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150

kirim ke: 085.323.175.444  

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

Informasi Pemesanan Selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami yang sederhana ini, semoga bisa memberikan manfaat dan solusi untuk masalah kesehatan anda, dan bisa memberikan jalan untuk kesembuhan anda. Kami hanya memberikan solusi terbaik (syare'at) untuk penyakit anda, sebab hanya Tuhan YME yang bisa memberikan kesembuhan.



Posted by. Obat Alami Penyakit Stroke




Obat Alami Penyakit Ambeien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar