Jumat, 28 Desember 2012

Obat Alami Penyakit Gondok

Obat Alami Penyakit Gondok Aman Dan Berkhasiat



Obat Alami Penyakit Gondok Ace Maxs adalah obat herbal tanpa efek samping yang berasal dari 100% bahan alami, pastinya banyak mengandung zat yang berguna untuk penyembuhan penyakit gondok. Ace Maxs sebagai Obat Alami Penyakit Gondok sangat membantu untuk menghilangkan penyakit gondok secara alami tanpa operasi, dengan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, menjadikan Ace Maxs pelopor minuman kesehatan yang sangat baik dalam menyembuhkan penyakit.

Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.

Gejala Penyakit Gondok
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga
  • Mual hingga terjadi muntah secara berulang kali
  • Nafsu makan berkurang
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama sejak mengunyah dan menelan makanan
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah

Penyebab Penyakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu penyakit gondok juga terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Obat Alami Penyakit Gondok Dari Ace Maxs


Kini telah hadir Obat Alami Penyakit Gondok Ace Maxs sebagai solusi utama untuk menyembuhkan berbagai penyakit, khususnya penyakit gondok. Ace Maxs berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang diolah secara modern dan didukung oleh para ahli di bidangnya.


Ace Maxs sebagai Obat Alami Penyakit Gondok bisa juga menuntaskan penyakit kanker, kedua bahan kandungan yang ada dalam Ace Maxs sebagai Obat Alami Penyakit Gondok ini saling bekerja sama untuk mengusir sel-sel jahat yang merugikan tubuh tanpa mengganggu sel-sel baik yang menguntungkan bagi tubuh. Selain kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama dari Ace Maxs sebagai Obat alami penyakit gondok Ace Maxs mampu membunuh bakteri.menghambat pembunuh virus, menghambat perkembangan parasit,menghambat perkembangan tumor, merelaksasikan otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan, peradangan, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan dan yang istimewanya adalah obat alami penyakit Gondok daun sirsak yang memiliki zat antikanker yang bernama acetogeninns berikutnya dari 10.000 kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan kerjanya kemoterapi.

Itulah alasannya mengapa Ace Maxs mampu menyembuhkan penyakit-penyakit kronis, dalam setiap botolnya banyak mengandung zat yang berguna sebagai obat alami penyakit gondok yang sangat aman dan tidak berefek negatif bagi kesehatan yang lain. Untuk pemesanan pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan format sebagai berikut:

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh: 
RPM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

kirim ke: 085.323.175.444  

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

Informasi Pemesanan Selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung kirim obat yang ada pesan tersebut ke alamat anda melalui jasa pengirim barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Dengan anda memesan kepada kami, kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol obat kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran. Jadi kami memohon kerjasamanya, apabila barang tersebut sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kwitansi bersamaan dengan pengiriman barang.








Obat Alami Penyakit Gondok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar