Selasa, 25 Desember 2012

Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal

Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal Berkhasiat Dan Mujarab



Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal Pastinya sangat banyak di pasaran, tapi belum tentu terjamin khasiat dan ke asliannya. Kini telah hadir Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal Ace Maxs sebagai pelopor obat herbal modern yang 100% berbahan dari alam, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dengan diolah menggunakan teknologi canggih yang didukung oleh para ahli di bidangnya, menjadikan Ace Max sebagai obat herbal kelas premium yang berkhasiat dan sudah mendapat lisensi dari DEPKES RI tentang ke legalannya. Kami salah satu Agen Ace Maxs terbesar yang ada di Indonesia  yang melayani pembelian secara Online dengan pengiriman barang menjangkau seluruh Indonesia sampai pelosok-pelosok wilayah, yang bekerja sama dengan agen jasa pengiriman JNE dan POS, sehingga terjamin keamanan nya.

Penyakit Gagal Ginjal pastinya sudah tidak asing di telinga kita, sebab penyakit ini adalah salah satu penyakit yang mematikan. Penyakit ini terjadi ketika ginjal mengalami kerusakan sehingga gagal menjalankan fungsinya. Akibatnya, zat-zat toksin hasil metabolisme terus bersirkulasi dalam darah dan menumpuk di dalam tubuh. Keracunan ini dapat menyebabkan muntah-muntah, lemah, disorientasi dan koma. Di saat yang sama, karena ginjal berhenti memproduksi hormon eritropoetin, sumsum tulang menjadi tidak efisien memproduksi sel darah merah sehingga menimbulkan anemia.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal
  • Sering terasa lemas
  • Kencung berkurang
  • Pusing hingga muntah
  • Terjadi pembengkakan di area mata, kaki dan tangan
  • Nafas sesak
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat Badan menurun
  • Kulit akan terasa gatal
  • Warna kulit berubah menjadi kekuningan / coklat
  • Air seni berwarna pekat /seperti teh
Penyebab Penyakit Gagal Ginjal
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Penyakit gula darah (diabetes mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan)
  • Menderita penyakit kanker
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada ginjal itu sendiri
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal
Setelah anda mengetahui poin penting di atas, kini ada solusi terbaik untuk penyembuhannya dengan obat alami penyakit gagal ginjal Ace Maxs.

Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal Ace Maxs sebagai Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal


Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal Ace Maxs adalah minuman kesehatan untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis yang terbuat dari 100% bahan alami, yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, menjadikan Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal Ace MAxs sebagai pelopor obat herbal terkemuka yang saat ini banyak dicari oleh mereka yang mencari kesembuhan dengan cara herbal ini.

Perpaduan yang sangat luar biasa dari Kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang kemudian di olah menjadi satu secara modern sehingga menghasilkan produk herbal luar biasa Ace Maxs Bahan herbal tersebut mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh.

Khasiat Kulit manggis - kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.


Khasiat Daun sirsak - Daun sirsak bermanfaat dapat mengurangi dan menstabilkan kadar gula darah pada kisaran normal. Maka, para ahli merekomendasikan jika daun sirsak sangat baik bagi anda yang sedang menderita

Berikut Kesaksian Yang Sudah Merasakan Khasiat Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal Ace Maxs

1.  Nama     : Haryono
     Umur      : 43 tahun
    Asal         : Bekasi
    Profesi    : Wiraswasta
    Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Pastinya sekarang sudah tidak ragu lagi menjadikan Ace Maxs sebagai solusi sebagai Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal yang aman dan berkhasiat. Untuk memperolehnya pun sangat gampang, anda cukup mengirimkan format SMS seperti dibawah ini terlebih dahulu:

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

Contoh: RPM : 2 botol : Alex : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

kirim ke: 085.323.175.444  

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

Informasi Selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami yang sederhana ini, semoga bisa memberikan solusi dan jalan untuk semua masalah kesehatan anda. Semua penyakit pasti ada obatnya, apabila kita tidak malas untuk mencarinya. Kami hanya sebagai jalan (syare'at) dalam menyembuhkan penyakit anda, hanya Tuhan YME yang bisa memberikan kesembuhan.




Posted. Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus





Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar