Minggu, 23 Desember 2012

Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus

Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus Berkhasiat Dan Tanpa Efek Samping Negatif

Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus dengan menggunakan Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang sangat tepat, sebab Ace Maxs banyak mengandung zat yang sangat bermanfaat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Pastinya anda sudah dibosankan dengan dengan penyakit diabetes mellitus yang tidak kunjung sembuh, padahal sudah berobat secara medis. Kami saran kan selain dengan cara medis, anda bisa mencoba cara pengobatan herbal seperti Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus Ace Maxs yang 100% berbahan alami, yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus Ace Maxs, berikut penjelasan singkat penyakit diabetes mellitus.

Penyakit Diabetes Mellitus atau penyakit kencing manis adalah penyakit yang diakibatkan oleh banyak faktor seperti gangguan metabolisme karbohidrat, lemak, protein dan simtoma berupa hiperglikemia kronis.

Diabetes Mellitus bisa diakibatkan dari adanya gangguan pada kelenjar pankreas yang tidak bekerja sebagai mana mestinya. Fungsi utama pankreas adalah menghasilkan glukosa dan insulin, ke dua zat tersebut bekerja sebagai pengatur kadar gula dalam darah kita, jika ke dua zat penting ini terganggu maka akan mengakibatkan ke tidak setabilan gula dalam darah kita, dengan meningkatnya kadar gula dalam darah kita.

Kadar gula darah yang berlebih tidak akan tertampung oleh tubuh dan dikeluarkan melalui ginjal, saluran kencing, kantong kencing. Jika hal ini dibiarkan dan terjadi terus menerus bisa mengakibatkan kerusakan pada ginjal,dan gangguan pada organ tubuh lainnya seperti Gangguan paru-paru, meningginya tensi darah (darah tinggi), meningkatnya kadar kolesterol, dan lebih parahnya bisa menyebabkan penyakit jantung koroner dan kehilangan fungsi penglihatan (mata).

Gejala-gejala penyakit Diabetes Mellitus
  1. Gampang lelah
  2. Luka yang sulit sembuh
  3. Berat badan berkurang, padahal nafsu makan masih normal
  4. Infeksi kulit dan gatal-gatal
  5. Sering kencing pada malam hari secara berlebihan
  6. Kesemutan dan mati rasa di sekitar kaki

Solusi Tepat Atasi Penyakit Diabetes Mellitus Dengan Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus Ace MAxs


Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus Ace MAxs sebagai pelopor obat herbal kelas premium yang sangat berkhasiat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, yang sudah di akui oleh DEPKES RI sebagai obat herbal yang aman tanpa mengandung zat kimia berbahaya, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. 



Khasiat Kulit manggis - kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.



Khasiat Daun sirsak - Daun sirsak bermanfaat dapat mengurangi dan menstabilkan kadar gula darah pada kisaran normal. Maka, para ahli merekomendasikan jika daun sirsak sangat baik bagi anda yang sedang menderita

Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus - beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Berikut Testimoni Penderita Diabetes Mellitus Yang Telah Merasak Khasiat Ace Maxs

1. Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes mellitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolahraga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX'S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX'S. Baru habis 3 botol ACE MAX'S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX'S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Setelah anda memahami semua penjelasan diatas, pastinya anda sudah tidak ragu lagi dengan Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus Ace MAxs sebagai solusi penyembuhan penyakit. Untuk memperolehnya juga sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan format seperti dibawah ini:

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 

Contoh: RPM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

kirim ke: 085.323.175.444  

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

Untuk Informasi selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace MAxs

Terimakasih atas kesediaan dan kunjungan pada blog kami yang sederhana ini, semoga solusi kami bisa bermanfaat bagi kesehatan anda, semua penyakit pasti ada obatnya, dan kami hanya sebagai syare'at (jalan) dalam menyembuhkan penyakit anda, karena hanya Tuhan yang bisa memberikan kesembuhan.



Posted by. Obat Alami Penyakit Stroke




Obat Alami Penyakit Diabetes Mellitus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar