Minggu, 16 Desember 2012

Obat Alami Penyakit Stroke

Obat Alami Penyakit Stroke Aman Dan Berkhasiat



Obat Alami Penyakit Stroke- terimakasih atas kesediaan dan kunjungan pada blog kami yang sederhana ini. Semoga bisa memberikan solusi atau inspirasi yang bermanfaat untuk anda, khususnya yang berhubungan dengan masalah kesehatan anda. Kami adalah salah satu distributor Obat Ace MAxs terbesar yang ada di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitas dan keprofesionalannya. kami melayani pembelian secara online dengan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan menggunakan agen jasa JNE dan POS. Ace Maxs sudah diakui ke legalannya, dengan sudah mendapatkannya sertifikat dari DEPKES RI. Ace Maxs sangat berkhasiat mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis, seperti contoh bisa menyembuhkan penyakit stroke. Sebelum lebih jauh lagi mengenal Obat Ace Maxs, berikut penjelasan singkat penyakit stroke.

Penjelasan Singkat Penyakit Stroke

Mungkin kita sering berfikir penyakit ini sering di identik dengan orang usia lanjut, karena proses penuaan yang menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit. Tapi stroke tidak hanya menyerang pada orang usi lanjut saja, penyakit stroke bisa menyerang orang yang masih usia produktif, akibat dari kurangnya perhatian pada pola makan sehat dan tidak memperhatikan jumlah kolesterol yang ada pada makanan yang kita makan.


Penyakit Stroke adalah penyakit yang terjadi pada pembuluh darah otak yang dapat menimbulkan kelumpuhan. Penyakit ini terjadi ketika darah yang masuk ke otak terganggu karena pembuluh darah dalam otak tersumbat oleh darah yang beku atau pecah, sehingga beberapa sel-sel saraf dalam otak tidak bisa berfungsi secara normal dan mati. Hal ini lah yang menyebabkan kelumpuhan pada anggota gerak, gangguan bicara dan penurunan kesadaran.
Pada orang yang lanjut usia, penyakit stroke ini sering terjadi akibat pembekuan darah atau perdarahan pada otak.


Faktor Penyebab Penyakit Stroke

Ada beberapa faktor penyebabnya:

A. Yang Dapat Di modifikasi (diubah), antara lain:
  1. Merokok
  2. Alkohol
  3. Diabetes
  4. Hiperlipidemia (hiperkolesterol)
  5. Obesitas
  6. Penyakit hipertensi yang tidak terkontrol obat.
B Yang Tidak Dapat Dimodifikasi
  1. Komorbid dengan penyakit jantung (penyakit jantung koroner)
  2. Stenosis arteri karotis
  3. Penyakit anemia sel sabit
  4. Usia lanjut
  5. Pengguna Obat-obatan anti pembeku darah
  6. Memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi yang kronis (jangka waktu lama)
  7. memiliki riwayat gangguan pembuluh darah
  8. memiliki riwayat fibrilasi atrium
  9. memiliki riwayat gangguan pembekuan darah
  10. memiliki riwayat stroke sebelumnya.
Gejala penyakit Stroke

  • Kelumpuhan pada beberapa anggota gerak, seperti: tangan, kaki, atau anggota badan lainnya.
  • Adanya gangguan penglihatan, seperti: pandangan kunang-kunang, penglihatan ganda dan gangguan saraf mata karena menahan rasa nyeri.
  • Pusing kepala.
  • Bicara tidak jelas, karena sulit untuk berfikir sehingga kepekaan untuk mengucapkan kata-kata kurang tepat.
  • Adanya gerakan anggota badan di luar kebiasaan.
  • Keseimbangan badan hilang dan sering terjatuh, karena da kerusakan pada pembuluh darah dalam otak.
  • Sering pingsan.
Setelah anda mengetahui semua penjelasan tersebut, pastinya anda akan berusaha agar penyakit tersebut menjauh dari kita. Kini ada solusi terbaik untuk anda agar bisa terbebas dari ancaman penyakit stroke, yaitu Ace Maxs. Ace Maxs bisa mencegah bahkan mengobati semua macam penyakit kronis maupun non kronis.

Ace Maxs Sebagai Obat Alami Penyakit Stroke


Kabar Gembira bagi anda yang sudah bosan dengan penyakit yang tidak kunjung sembuh, kini ada solusi terbaik pengobatan secara aklami tanpa efek samping , yaitu Obat Ace Maxs.


Ace Maxs adalah obat ramuan tradisional herbal, yang 100% berbahan dari alam, yakni berasal dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu dari keseluruhan kulit buah manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel dan madu murni.

Kandungan Xanthone dalam kulit manggis berfungsi memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme tubuh, Khasiat Xanthone bukan hanya sekedar antioksidan, Tetapi juga anti kanker,

Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis pada obat herbal kanker otak ace maxs ini bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit) dan berbagai macam penyakit kanker lainnya.

Daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki peran yang sangat penting sebagai penumpas sel kanker , dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Khasiat daun sirsak mampu melawan kanker tanpa menyebabkan efek samping karena hanya menumpas sel kanker tanpa mengganggu pertumbuhan sel yang normal.

Sekarang anda pastinya sudah tidak meragukan lagi Khasiat Obat Ace Maxs, sebab Ace Maxs bisa dijadikan solusi penyembuhan semua penyakit, khususnya stroke. Untuk informasi pemesanan bisa melalui SMS dengan format sebagai berikut:

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh: RPM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 
kirim ke: 085.323.175.444  

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

Untuk Informasi Pemesanan lengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs




Obat Alami Penyakit Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar