Rabu, 19 Desember 2012

Obat Alami Penyakit Asam Urat

Obat Alami Penyakit Asam Urat Aman Dan Berkhasiat


Obat Alami Penyakit Asam Urat- Kini ada solusi terbaik untuk anda yang sudah bosan dengan penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh dan sudah bosan berobat yang tidak ada hasilnya. Sekarang ada cara pengobatan yang aman tanpa efek samping negatif bagi tubuh anda, dengan mengkonsumsi Obat Ace Maxs yang 100% berbahan alami, yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Dan diolah dengan teknologi tinggi dengan didukung oleh para ahli di bidangnya, menjadikan Ace Maxs sebagai produk unggulan yang sudah diakui khasiatnya, bahkan sudah mendapatkan sertifikat dari DEPKES RI (lihat legalitas ace maxs). Sangat baik mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. Sebelum mengenal lebih jauh tentang Ace Maxs, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit asam urat.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat juga atau biasa disebut juga dengan rematik merupakan salah satu jenis penyakit artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat dari tingginya kadar asam urat didalam tubuh. Sendi-sendi atau persendian yang biasa terserang penyakit asam urat ini antara lain jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain rasa nyeri, penyakit asam urat juga bisa membuat persendian membengkak, meradang, panas, dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat terjadi karena ke tidak mampuan ginjal dalam membuang asam urat secara tuntas yang berada dalam tubuh melalui air seni dan sisanya penyakit asam urat ini terjadi akibat tubuh yang memproduksi asam urat secara berlebihan. Pada umumnya, penyakit asam urat lebih sering dialami oleh pria yang berusia diatas 40 tahun, sedangkan untuk wanita yang telah menopause. Biasanya para penderita asam urat juga mempunyai keluhan lainnya seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes, dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Gejala Asam Urat
  • Kesemutan dan linu
  • Terasa nyeri, terutama pada malam hari atau pagi setelah bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat berwarna merah, bengkak dan terasa panas pada malam atau pagi hari

Solusi Terbaik Obat Alami Penyakit Asam Urat Ace Maxs


Sekarang ada solusi untuk menyembuhkan penyakit asam urat anda yang tidak kunjung sembuh. Ace Maxs adalah solusi terbaik dalam menyembuhkan berbagai penyakit, khususnya penyakit asam urat ini.


Ace Maxs sebagai obat alami  penyakit asam urat memang pilihan yang sangat tepat sekali untuk dijadikan pengobatan asam urat. Produk obat Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu keseluruhan buah manggis dan juga daun sirsak. Ace Maxs dibuat dengan teknologi yang sedang berkembang saat ini serta ditangani oleh tangan-tangan terampil yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan..

Khasiat Manggis obat alami penyakit asam urat

Ace Maxs mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat yaitu zat xanthone yang terkandung didalam buah manggis atau lebih tepatnya pada kulit manggis yang berfungsi sebagai antioksidan. Perlu anda ketahui bahwa antioksidan yang dimiliki xanthone ini lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam Vitamin C dan E.zat xanthone bekerja dengan menjalar ke seluruh tubuh dengan tujuan sebagai penangkal radikal bebas penyebab timbulnya penyakit asam urat.

Khasiat Daun Sirsak Obat alami penyakit asam urat

Khasiat daun sirsak untuk obat herbal penyakit asam urat sama hebatnya dengan buah manggis karena peranan daun sirsak ini adalah membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan di persendian yang memicu terjadinya nyeri asam urat. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun buah sirsak terbukti efektif untuk obat herbal penyakit asam urat. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan.kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar.

Pastinya anda sudah tidak meragukan lagi khasiat Ace Maxs, konsumsi sekarang dan rasakan sendiri khasiatnya. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan format SMS seperti dibawah ini:


RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp

Contoh:
RPM : 3 botol : Sukoco : Jln kesembuhan No. 27, Tawang, Kota Tasikmalaya : 085795744802

Kirim Ke: 085.323.175.444

*Kode RPM wajib dilampirkan pada SMS anda


Untuk informasi selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami yang sederhana ini, semoga bisa mendapatkan solusi dan inspirasi yang bermanfaat dalam memecahkan masalah kesehatan tubuh anda.




Obat Alami Penyakit Asam Urat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar