Minggu, 30 Desember 2012

Obat Alami Penyakit Saluran Kemih

Obat Alami Penyakit Saluran Kemih Aman Dan Berkhasiat



Obat Alami Penyakit Saluran Kemih Ace Maxs merupakan obat herbal yang berasal dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, sehingga Ace Maxs dikenal dengan obat yang tidak menyebabkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh. Ace Maxs sangat cocok dijadikan solusi Obat Alami Penyakit Saluran Kemih yang ampuh, karena banyak mengandung zat-zat yang bisa menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis.

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga ditanganinya harus bersamaan pada suami dan istri.

Gejala Penyakit ISK
  • Terasa sakit saat dan sesudah buang air kecil
  • Selalu ingin kencing, padahal tidak ada atau sedikit air seni yang keluar
  • Warna air kencing kental/pekat seperti air teh
  • Pinggang terasa nyeri
  • Demam atau menggigil, menandakan infeksi sudah mencapai ginjal
Penyebab Penyakit ISK

ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sistem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yang kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagai pemicu terjadinya ISK karena urine yang melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yang dapat menyebabkan peradangan pada saluran kantung kemih.

Solusi Obat Alami Penyakit Saluran Kemih Dengan Ace Maxs


Ace Maxs adalah obat herbal yang sangat bermanfaat dalam menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non kronis, seperti halnya penyakit Infeksi Saluran Kemih ini. Ace Maxs berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang pastinya banyak mengandung zat yang sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit.

Manggis, atau dalam bahasa inggris disebut dengan Mangosteen atau para ahli sering menyebutnya queen of fruit atau ratu dai segala buah karena kandungan gizi dalam manggis ini lebih baik dai Vitamin A,C dan E dan D sehingga kekebalan tubuh menjadi terjaga dan penyakit-penyakit pun tidak akan mampu menyerang kita karena tubuh kita sudah kebal terhadap penyakit tersebut.
tidak hanya itu kandungan manggis dalam obat alami penyakit infeksi saluran kemih Ace Maxs juga mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi atau yang disebut dengan zat xanthone yang memiliki khasiat untuk membunuh segala kuman,virus dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan.
Bakteri penyebab infeksi saluran kemih pun akan dimusnahkan dengan zat xanthone ini sehingga infeksi saluran kemih anda berangsur sembuh.

Daun sirsak yang merupakan penyempurna dari khasiat manggis karena daun sirsak ini juga bersifat membunuh kuman dan bakteri dalam tubuh bahkan sampai ke tingkat sel juga dan juga membunuh sel-sel yang akan menyebabkan kanker dan tumor sehingga tubuh menjadi terhindar dari penyakit berbahaya lainnya.
penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Sekarang anda sudah tidak repot lagi mencari Obat Alami Penyakit Saluran Kemih  sebab sekarang sudah ada solusi terbaik dalam menyembuhkan penyakit ISK anda dengan Ace Maxs. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan format seperti dibawah ini:

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh:
RPM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150
kirim ke: 085.323.175.444  

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

Informasi Selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung kirim obat yang ada pesan tersebut ke alamat anda melalui jasa pengirim barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.



Posted by. Obat Alami Penyakit Stroke




Obat Alami Penyakit Saluran Kemih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar