Kamis, 27 Desember 2012

Obat Alami Penyakit Jantung Koroner

Obat Alami Penyakit Jantung Koroner Ampuh



Kini telah hadir Obat Alami Penyakit Jantung Koroner Ace Max sebagai solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner atau penyakit kronis lainnya. Dewasa ini penyakit jantung koroner sering menjadi momok yang menakutkan, sebab sebagai penyumbang angka kematian di seluruh negara setiap harinya. Penyakit ini sangat berbahaya, dan tanpa kita sadari penyakit ini bisa diderita oleh siapa pun tanpa mengenal batasan umur. Sebelum semua itu terjadi, kini ada solusi Obat Alami Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs sebagai langkah awal pencegahan penyakit jantung koroner bahkan bisa mengobati apabila sudah terlanjur terkena penyakit ini. 

Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parusudah dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.

Gejala Penyakit Jantung Koroner
  • Badan terasa seperti terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan disekitar tulang dada dan leher
  • Dada terasa ada yang menekan dan sakit
  • Kepala pusing yang berkepanjangan

Setelah anda mengetahui semua poin penting tentang permasalahan penyakit jantung koroner, kami saran kan anda untuk mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs yang berkhasiat mengobati penyakit jantung koroner.

Solusi Terbaik Obat Alami Penyakit Jantung Koroner Dengan  Ace Maxs


Ace Maxs adalah obat herbal masa kini yang banyak dicari banyak orang karena khasiat dan keamanannya sebagai pelopor minuman herbal yang berasal dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang diolah dengan teknologi mutakhir dan didukung oleh para ahli di bidangnya, menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal kelas premium yang sudah di akui oleh pemerintah, dengan diperolehnya sertifikat dari DEPKES RI.

Khasiat Daun sirsak di dalam obat alami penyakit jantung koroner dari ace maxs sebagai salah satu bahan poko pembuat obat alami penyakit jantung koroner ace maxs  mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

khasiat kulit manggis di dalam obat alami penyakit jantung koroner dari ace maxs memiliki kandungan istimewa xanthone.
Xanthone adalah antioksidan luar biasa yang terdapat dalam kulit manggis. Antiosidan ini mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berisiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan antioksidan, radikal bebas yang
dapat menyebabkan penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga dapat merubah otot dan syaraf dalam keadaan tegang menjadi rileks.

Rasakan segera khasiatnya, anda pun pasti tidak akan ragu lagi dengan Obat Alami Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs ini. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan format SMS terlebih dahulu dengan format seperti dibawah ini:

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh: 
RPM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

kirim ke: 085.323.175.444  

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

Informasi pemesanan selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya, semoga bisa memberi solusi dan jalan keluar yang bermanfaat untuk penyembuhan penyakit anda.




Artikel Penting Lainnya: Obat Alami Penyakit Stroke





Obat Alami Penyakit Jantung Koroner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar