Kamis, 18 April 2013

Khasiat Daun Sirsak

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit


Khasiat Daun Sirsak » Semua tanaman di dunia pastinya memiliki beragam khasiat, seperti halnya khasiat daun sirsak. Melalui hasil dari penelitian bahwa daun sirsak ternyata mampu melawan sel kanker, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Sehubungan dengan penggunaan obat herbal, ada beberapa orang yang memilih mengkombinasikan penggunaan herbal dengan obat medis.

Setelah di lakukannya berbagai penelitian, daun sirsak bisa mengobati berbagai macam penyakit dan juga bisa di gunakan sebagai obat-obatan herbal. Penyakit-penyakit yang bisa di sembuhkan oleh khasiat daun sirsak antara lain seperti ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, stroke, liver, diabetes, radang paru-paru, keputihan, dan lain sebagainya, tetapi khasiat daun sirsak yang paling menakjubkan adalah bisa mengobati penyakit kanker.

Di dalam daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Khasiat daun sirsak sebagai antikanker bisa di tunjukan dari reaksi daun sirsak yang sigap untuk mengahadang pertumbuhan sel-sel kanker, dan cara kerja daun sirsak sebagai antikanker antara lain:

  • Inaktivasi karsonigen : dapat menonkatifkan zat aktif yang bisa menyebabkan kanker
  • Antiproliferasi : dapat menghambat proses berkembang biaknya sel abnormal pada kanker
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : bisa merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang baru yang terdapat dalam sel kanker dan bertugas untuk menyediakan makanan atau nutrisi untuk perkembangan sel kanker. Karena apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
  • Dan itulah cara kerja dan khasiat daun sirsak sebagai antikanker.

Banyak kandungan yang dimiliki oleh daun sirsak antara lain annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annomurine, anonol, caclourine, gentistic, acid,muricapentocin. Dan kandungan-kandungan senyawa ini memberikan khasiat daun sirsak yang bermanfaat untuk tubuh kita, bisa sebagai obat untuk penyakit, atau pun bisa sebagai peningkat kekebalan tubuh kita.

Seiring perkembangan zaman, daun sirsak banyak diolah untuk dijadikan makanan, bahan kosmetik dan dijadikan obat herbal yang salah satunya dikombinasikan dengan bahan lain, seperti halnya kulit manggis yang memiliki khasiat sangat bagus untuk pengobatan. Sehingga dari perpaduan bahan tersebut kami ramu menjadi obat herbal multikhasiat yang di beri nama Ace Maxs. Ace Maxs merupakan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs Obat Herbal



1.Mengobati penyakit kanker :
Banyak dari kita yang berobat ke barbagai dokter dan menghabiskan banyak dana untuk mengobati penyakit yang mematikan ini,dan hal ini terkadang maasih belum berhasil juga. Namun perlu anda tahu ternyata daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati penyakit kanker. Hal ini diketahui dari suku tribes di amazon sekitar tahun 90-an yang lalu, khasiat daun sirsak ini untuk mengobati kanker. Paertama ambil sekitar 20 lembar daun sirsak cuci hingga bersih kemudian rebus dengan sekitar lima gelas air, rebuslah hingga mendidih dan tinggalkan menjadi sekitar 3 gelas saja. Seetelah itu gunakan air rebusan tersebut setaiap hari minimal 3 kali dalam sehari. Sangat mudah kan? Ramuan ini sudah banyak yang mengakui kemujarabanya jadi anda tak usah ragu dan kawatir,karena daun sirsak ini sangat ampuh tuk mengobati penyakit kanker.

2.Menurunkan kadar asam urat : 
Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. Rebuslah daun sirsak dengan air kemudian minumlah air rebusan tersebut secara teratur insya alloh bagi anda yang mempunyai kadar asam urat yang tnggi dalam tubuh hal ini sangat membantu.

3.Mengobati eksim reumatik : 
Bagi anda yang mempunyai penyakit reumatik sekarang tidak usah kawatir lagi,karena ternyata daun sirsak juga dapat di gunakan untuk mengobato penyakit ini. Caranya pun juga cukup mudah yaitu ambil beberapa daun sirsak kemudian tumbuklah hingga halus kemudian tempelkanlah tersebut pada bagian tubuh anda yang sakit. Sangat mudah dan murah kan.

Itulah khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs bisa kita dapatkan apabila kita menggunakannya sebagai solusi penyembuhan. Ternyata meskipun hanya daun tapi banyak sekali khasiat daun sirsak yang bisa kita dapatkan, dan semoga artikel khasiat daun sirsak ini memberikan kita semua manfaat terutama bagi kesehatan tubuh kita.

Semoga informasi yang kami berikan bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan kesehatan anda. Tidak ada salahnya kita menggunakan obat yang berasal dari alam, pastinya tidak akan menimbulkan efek samping.

Untuk Informasi Produk & Harga Selengkapnya Klik Gambar Dibawah Ini !!


*Khasiat Daun Sirsak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar