Selasa, 16 April 2013

Jamu Kuat Dan Tahan Lama

Penemuan Terbaru Jamu Kuat Dan Tahan Lama Herbal Tanpa Efek Samping


Jamu Kuat Dan Tahan Lama » Belakangan ini banyak sekali beredar beberapa obat kuat yang berkomposisi sembarangan dan tidak jelas keaslian serta mutu dan kualitas obat tersebut. Patut sekali anda kembali berhati-hati dengan apa yang anda minum, jangan sampai maksud anda adalah membahagiakan pasangan anda saat berhubungan intim namun tanpa sadar anda membahayakan kesehatan anda sendiri. Banyak kasus obat kuat tak jelas asal usulnya mengakibatkan kematian sia-sia pengkonsumsinya dan atau meninggalkan efek samping yang sangat membuat jera.


Tricajus merupakan Jamu Kuat dan Tahan Lama yang terbuat hanya dari bahan-bahan alami perpaduan utama Tribulus Terrestris dan Maca murni. TANPA CAMPURAN BAHAN KIMIA BERBAHAYA. Jamu Kuat dan Tahan Lama ini sangat aman dikonsumsi setiap hari.

Tricajus Dikemas dalam kemasan serbuk sachet siap seduh, Ramuan jamu kuat dan tahan lama tricajus herbal telah mendapat ijin resmi dari lembaga berkewenangan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI NO POM TI 104 242 341 yang menjamin keamanan konsumsi dari Ramuan jamu kuat dan tahan lama tricajus herbal ini sendiri.

Jamu kuat dan tahan lama tricajus memiliki dominasi keunggulan khasiat meningkatkan gairah seksual secara alami dengan menyeimbangkan keseimbangan produksi sistem hormonal didalam tubuh dan baik bagi wanita atau pun pria, herbal ini tidak menimbulkan ketergantungan juga efek samping yang merugikan bagi tubuh, aman pula dikonsumsi semua kalangan usia,  telah terbukti dan menjadi minuman terpercaya yang nyata dalam membantu memperbaiki disfungsi seksual seperti meningkatkan keperkasaan, menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah lelah, menangkal hormon penyebab stress, memperbaiki fungsi testis dan kemampuan penis dalam orgasme, mengobati disfungsi ereksi, mengobati sifilis atau raja singa, meningkatkan gairah seksual, memperbaiki fungsi organ-organ reproduksi, menyembuhkan kemandulan, meningkatkan jumlah sperma yang bermutu dan masih banyak lagi fungsi luar biasa ajaib lain yang terdapat dalam Jamu Kuat dan Tahan Lama ini.

Secara umum jamu kuat dan tahan lama tricajus memiliki manfaat untuk :

  • Pembentukan Sel Darah Merah (Eritrosit)Memperbaiki pembuluh darah (Perlancar peredaran darah) 
  • Menurunkan Efek samping dari Stess Fisik & MentalMeningkatkan keseimbangan seluruh hormonal
  • Meningkatkan energi sepanjang hari (meningkatkan Stamina)
  • Meningkatkan pembakaran lemak (mengatasi Kegemukan)
  • Mengatasi Penuaan dini dan membuat awet muda
  • Pembentukan otot
  • Meningkatkan Vitalitas
  • Penyubur Kandungan Bagi Wanita
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Memperbaiki Pola tidurMemperbaiki mental (daya konsentrasi, daya ingat, nyaman)
  • Memperbaiki kualitas sperma
  • Mengobati Lemah Syahwat
  • Mengobati Ejakulasi Dini

Berikut testimoni atau kisah nyata dari konsumen yang sudah berhasil, setelah mengkonsumsi Jamu Kuat Dan Tahan Lama Tricajus.

  • Nyoman Wisma,
  • Tabanan – Bali
  • Penyakit : Lemah Syahwat


"Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum obat kuat TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!"

Itulah kehebatan Jamu Kuat dan Tahan Lama Tricajus. Sekarang giliran anda untuk merasakan khasiatnya. Untuk pemesan Tricajus, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

RPJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPJ : 1 box : Nyoman : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*Perhatian » RPJ merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

**Catatan » Batas minimal pemesanan Tricajus adalah 5 Sachet, kami bisa kirim barang dahulu, barang di terima baru anda transfer pembayaran.

INFORMASI HARGA SELENGKAPNYA KLIK CARA PEMBELIAN TRICA JUS


~Jamu Kuat Dan Tahan Lama~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar