Senin, 22 April 2013

Obat Mandul

Ramuan Obat Mandul Herbal Tanpa Efek Samping



Obat Mandul » Apakah anda sulit mendapatkan momongan gara-gara mandul ?, sekarang anda jangan khawatir dan berkecil hati, harus banyak berdo'a kepada Tuhan YME dan harus berusaha mencari solusi untuk penyembuhannya. Kami akan merekomendasikan untuk anda obat mandul yang berasal dari bahan alami, yaitu TricaJus. Semoga bisa menjadi solusi dalam menyelesaikan masalah tersebut. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Tricajus, berikut penjelasan singkat mengenai mandul.

Mandul adalah sebuah istilah dapat juga diartikan sebagai kegagalan, tidak berhasil, atau tidak dapat membentuk. istilah mandul cenderung terdapat pada bidang reproduksi, hubungan badan yang terjadi antara pria dan wanita atau jantan dan betina. Mandul mengistilahkan suatu ketidakmampuan seseorang, baik itu pria atau wanita dalam melakukan perenanaan ber-reproduksi atau istilah awamnya membentuk keluarga dengan memiliki keturunan. Hal ke-mandulan seseorang, bisa terjadi karena beberapa faktor.

Pasangan dapat dinyatakan kurang subur atau infertil pada saat :
  • Pasangan belum mengandung setelah 12 bulan berhubungan seksual tanpa menggunakan alat kontrasepsi dan usia wanita dibawah 34 tahun
  • Pasangan belum mengandung setelah 6 bulan berhubungan sekual tanpa menggunakan alat kontrasepsi dan usia wanita di atas 35 tahun (dengan pertimbangan kualitas telur wanita di atas usia 35 tahun menurun secara drastis, sehingga perlu mengambil keputusan segera untuk mencari penanganan medis)
  • Ketidakmampuan secara biologis untuk mempertahankan kehamilan pada wanita

Beberapa faktor penyebab seseorang menjadi mandul adalah :
  1. Disebabkan oleh faktor biologis
  2. Konsumsi makanan dan minuman yang tidak sesuai dengan metabolisme reproduksi.
  3. Merokok (untuk faktor ini penelitian lebih lanjut masih belum dikembangkan)
  4. Varicocele (pada laki-laki)

Obat Mandul Tricajus Herbal Solusi Atasi Kemandulan


Tricajus merupakan minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Tricajus memadukan keunggulan dari Tribulus dan Maca yang berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat dan sudah terkenal meningkatkan vitalitas pria dan wanita, menyuburkan dan meningkatkan gairah dalam berhubungan suami istri. Kandungan inilah yang bermanfaat untuk pasangan suami istri yang merindukan momongan.

Tribulus diyakini mampu menambah kejantanan pria dengan cara meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh. Testosteron sendiri adalah hormon pada pria yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan. Kadar testosteron dalam tubuh yang rendah dapat menimbulkan gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan memberikan hormon testosteron, namun cara lain yang lebih alami yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi extrack dari Tribulus terrestris. Ia bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) yang secara otomatis juga meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah 30%-50%.

Sementara itu, sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak maca dapat meningkatkan libido dan meningkatkan kualitas air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa akar Maca dapat mengurangi SSRI (diinduksi disfungsi seksual). Dalam uji klinis acak telah menunjukkan bahwa maca memiliki efek positif meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.

Itulah khasiat dan kandungan Obat Mandul Tricajus, pastinya sangat aman dan tanpa efek samping. Apabila anda berminat untuk menjadikan Tricajus sebagai Obat Mandul, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

RPJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPJ : 1 box : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

*Perhatian » RPJ merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan » Untuk batas minimal pemesanan Tricajus adalah 5 Sachet.


Informasi Harga & Pemesanan Klik Dibawah Ini !!




#Obat Mandul#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar