Jumat, 22 Maret 2013

Obat Disfungsi Ereksi

Obat Disfungsi Ereksi Herbal Alami


Obat Disfungsi Ereksi  » Apakah anda salah satu dari sekian banyak orang uang sedang di dera masalah seksual ?. Jangan khawatir, kini ada solusi untuk anda yang sedang di dera masalah dalam hubungan rumah tangga. kami merekomendasikan obat herbal trica jus sebagai pemecahan masalahnya. Selain itu, Obat Disfungsi Ereksi  halal, aman, tanpa efek samping, 100% dari bahan alami. Sudah terdaftar di BPOM RI dengan No: POM TI. 104 242 341, sehingga keamanan dan kelegalanya sudah diakui pemerintah.


Ereksi adalah proses disaat darah mengisi dua ruang yang disebut dengan korpora kavernosa, sehingga penis membesar dan kaku. Proses ini dipicu oleh impuls saraf otak dan saraf kelamin. Apapun yang menghalangi kedua impuls ini atau membatasi aliran darah ke penis, dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Ada beberapa bentuk dari disfungsi seksual, diantaranya adalah rendahnya libido dan masalah ejakulasi. Laki-laki penderita disfungsi ereksi, sebetulnya memiliki libido yang normal, hanya saja, tubuhnya tidak berhasil ‘merespon’. Umumnya disebabkan oleh masalah fisik.

Gejala disfungsi ereksi adalah :
  • Ereksi tidak maksimal.
  • Ereksi hanya sebentar.
  • Tidak mencapai ereksi sama sekali.

Penyebab Disfungsi Ereksi
  • Kelainan pembuluh darah
  • Kelainan persyarafan
  • Obat-obatan
  • Kelainan pada penis
  • Masalah psikis yang memengaruhi gairah seksual.

Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.


Obat Disfungsi Ereksi Trica Jus Solusi Atasi Disfungsi Ereksi Secara Herbal



Trica Jus mengutamakan Tribullus dan Maca sebagai obat disfungsi ereksi. Karena kandungan yang terdapat dalam perpaduan bahan ini terdapat adaptogen yang tinggi dan mampu mengatasi disfungsi ereksi secara tuntas. Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk penyubur kandungan.

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Keunggulan dari tribulus dan maca bersatu-padu untuk meningkatkan gairah seksual dan mengembalikan fungsi tubuh menjadi kembali normal. Dengan begitu, mengobati lemah syahwat dengan Obat Disfungsi Ereksi dari trica jus merupakan solusi terbaik yang dapat dipercaya.

Fungsi umum dari Obat Lemah Syahwat Trica Jus  :
  • Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal
  • Meningkatkan keseimbangan hormonal
  • Meningkatkan energi sepanjang hari
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan penyembuhan
  • Menurunkan ketegangan
  • Memperbaiki pola tidur
  • Aman jangka panjang

Apabila anda berminat untuk menjadikan trica jus sebagai solusi Obat Disfungsi Ereksi, pesan segera dan rasakan khasiatnya. Untuk pemesanannya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format seperti dibawah ini:


RPJ : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:
RPJ : 1 box : Dimaz : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*RPJ merupakan kode produk Trica Jus yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer. Informasi harga dan pemesanan KLIK Cara Pembelian Trica Jus

***Perhatian » Untuk batas minimal pembelian Trica Jus adalah 5 Sachet



Obat Disfungsi Ereksi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar