Rabu, 20 Maret 2013

Obat Alami Kista Coklat

Obat Alami Kista Coklat Multikhasiat



Obat Alami Kista Coklat » Selamat datang di website resmi dan terpercaya agen penjualan obat herbal Ace Maxs. Kami melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE. Kami memberi pelayanan "Kirim barang terlebih dahulu, barang sampai baru anda transfer pembayaran" (syarat & ketentuan berlaku). Pada kesempatan ini kami akan memberikan penjelasan mengenai penyakit kista coklat, dan solusi untuk Obat Alami Kista Coklat yang aman dan tanpa menyebabkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya. Berikut penjelasan singkat mengenai penyakit kista coklat.

Kista coklat atau kista endometriosis adalah kista yang tumbuh di permukaan ovarium atau menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kista berisi darah. Kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah coklat hingga gelap. Kista ini bisa berukuran kecil seukuran kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Banyak wanita penderita endometriosis beranggapan bahwa mereka hanya mengalami sakit menstruasi, sehingga endometriosisseringkali tak terdeteksi sampai dilakukan tes kesuburan. Gejala-gejala endometriosis mencakup rasa sakit luar biasa dan kram di punggung bagian bawah serta perut, rasa sakit pada saat ovulasi, pada saat terjadi pergerakan usus besar dan selama melakukan hubungan seksual. Penderita kadang kala juga merasa mual dan pusing. Endometriosis atau kista cokelat ovarium bisa didiagnosa dengan pemeriksaan mendetil pada area panggul dengan menggunakan laparoscope.

Penyebab Kista Coklat

Penyebab kista coklat hingga kini tidak diketahui secara pasti, di duga akibat dari proses peradangan atau inflamasi. Selain itu di duga disebabkan karena ketidakseimbangan hormon. Kista coklat dapat mengiritasi jaringan di sekitarnya dan dapat menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan parut yang ditimbulkannya.

Gejala Kista Coklat

Berikut  sekilas penjelasan tentang gejala terjadinya penyakit kista coklat:
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • keluhan nyeri haid,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas.

Obat Alami Kista Coklat Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Kista Sampai Tuntas


Ace Maxs sebagai Obat Alami Kista Coklat yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan meninggalkan efek samping negatif terhadap orang yang mengkonsumsinya. Ace Maxs merupakan Obat Alami Kista Coklat yang memadukan bahan herbal antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta kandungan lainnya seperti apel, bunga rosella dan juga pemanis yang di gunakan di dalam Obat Alami Kista Coklat Ace Maxs ini adalah madu sehingga sangat terbebas dari bahan bahan yang mengandung zat pengawet sehingga menjadikan ace maxs minuman kesehatan yang sangat baik untuk anda dan keluarga. Ace Maxs mampu menjaga kondisi tubuh dari serangan berbagai macam penyakit karena di dalamnya terkandung unsur antibodi yang dapat melindungi tubuh dari serangan berbagai macam penyakit yang berbahaya serta Ace Maxs juga mampu mengeluarkan sel-sel di dalam tubuh yang tidak berperan penting bagi kesehatan tubuh dengan cara menjelajah ke seluruh tubuh hanya untuk memperbaiki sel sel yang telah rusak menjadi pulih kembali dan membuang sel sel yang tidak berperan penting bagi kesehatan sehingga tubuh menjadi lebih bersih dari sebelumnya.

Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker  maka Ace Maxs ini dijadikan sebagai Obat Alami Kista Coklat.

Khasiat daun sirsak sebagai Obat Alami Kista Coklat  pada Ace Maxs yaitu memiliki khasiat lainnya yang luar biasa selain buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi yakni daun sirsak yang menjadi Obat Alami Kista Coklat terbaik. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak sebagai Obat Alami Kista Coklat ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker dengan khasiat yang paling utama yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Bagi anda yang berminat untuk menjadikan Ace Maxs sebagai solusi Obat Alami Kista Coklat yang tepat, pesan segera. Untuk pemesanannya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut.

RPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444
Contoh:
RPM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

*RPM merupakan kode produk Ace Maxs yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer. Informasi harga & Pemesanan KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


*#Obat Alami Kista Coklat#*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar