Selasa, 19 Maret 2013

Obat Alami Batu Empedu

Obat Alami Batu Empedu Herbal Multikhasiat



Obat Alami Batu Empedu » Telah hadir solusi untuk anda yang sedang di dera dengan penyakit yang berkaitan dengan masalah batu empedu yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Kami memberikan solusi Obat Alami Batu Empedu yang aman dan berkhasiat, yaitu dengan Obat Alami Batu Empedu Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal terkini yang baru-baru ini populer di masyarakat karena khasiatnya yang sangat bagus dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Ace Maxs. berikut penjelasan singkat mengenai batu empedu.

Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan kristal tersebut terbentuk akibat kolesterol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu. Jika tidak dikeluarkan, batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran empedu. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Sebagian besar, pembentuk endapan batu empedu adalah kolesterol. Atau campuran dengan garam kalsium, dengan jumlah kolesterol lebih banyak. Pada empedu, cairan yang terdapat didalamnya sebagian besar adalah cairan kolesterol. Dan seharusnya kolesterol tetap dalam keadaan cair. Tetapi bisa terjadi ketika kolesterol menjadi jenuh, dan kolesterol tidak dapat larut dalam cairan dan terbentuk endapan pada empedu.

Beberapa keadaan dan kondisi yang memungkinkan terjadinya penyakit batu empedu adalah:
  • Kebanyakan kamu wanita dibanding kaum pria, dengan perbandingan 3 banding 1.
  • Karena faktor usia yang sudah lanjut, semakin tua usia seseorang, semakin besar risiko terkena batu empedu.
  • Karena kegemukan atau obesitas.
  • Makanan yang tinggi lemak sehari-hari.
  • Faktor keturunan (genetik) juga bisa berpengaruh.

Penyakit ini pastinya sangatlah mengganggu aktivitas anda, dan sangat berbahaya apabila tidak segera ditangan dengan cepat dan tepat. Kami menyarankan Obat Alami Batu Empedu Ace Maxs sebagai pengobatan selain dengan cara medis.

Ace Maxs Obat Alami Batu Empedu Tanpa Operasi & Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif dengan cepat dan tanpa efek samping. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang melibatkan langsung oleh para ahli dalam bidang ilmu gizi, kesehatan, obat-obatan, makanan dan minuman sehingga menghasilkan produk obat herbal yang berkualitas.

Kemampuan manggis dalam Obat Alami Batu Empedu sesuai dengan hasil penelitian terkini yang menunjukkan mangosteen yang terdapat dalam senyawa xanthone pada kulit manggis mampu menghancurkan batu empedu. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, bersifat apoptosis pengahancur sel kanker. Herbal Ace Max’s mampu mengatasi sejumlah sel kanker seperti halnya kanker usus, kanker paru-paru, kelenjar getah bening, dan lain-lain.

Selain kulit maggis, daun sirsak di dalam Obat Alami Batu Empedu memiliki manfaat penting dalam mengatasi batu empedu. Keunggulan daun sirsak dalam mengikis kanker disebabkan mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang telah dilakukan di seluruh penjuru dunia menemukan fakta luar biasa kandungan daun sirsak menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Sekarang pastinya anda sudah tidak ragu lagi dengan Obat Alami Batu Empedu Ace Maxs ini, apabila anda berminat menjadikan Ace Maxs sebagai solusi penyakit batu empedu anda, pesan segera. Untuk pemesananya sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut.

RPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.223.xxx

*RPM merupakan kode produk Ace Maxs yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer. Informasi harga dan pemesanan selengkapnya bisa KLIK DISINI



#Obat Alami Batu Empedu#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar