Senin, 25 Maret 2013

Obat Alami Asam Urat

Obat Alami Asam Urat Herbal Multikhasiat



Obat Alami Asam Urat » Apakah anda sedang di dera dengan penyakit asam urat yang tidak kunjung sembuh. Kini ada solusi terbaik Obat Alami Asam Urat yang aman dan tanpa efek samping, yaitu dengan Obat Alami Asam Urat Ace Maxs. Ace Maxs berasal dari bahan alami, yang pastinya tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan yang lainnya. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Obat Alami Asam Urat Ace Maxs, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit asam urat.

Asam urat merupakan penyakit yang sering menimpa manula atau orang yang sudah lanjut usia. Karena di usia yang sudah lanjut, orang tersebut memiliki kerentanan terserang penyakit asam urat lebih tinggi. Tapi perlu anda ketahui, ternyata asam urat tidak hanya menyerang dan menimpa seseorang yang sudah manula saja tapi bahkan seseorang yang masih muda pun bisa terserang asam urat. Penyakit asam urat bisa terjadi karena faktor pola hidup yang tidak sehat.

Penyakit asam urat di sebabkan karena tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin. Normalnya, Nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7.

Adanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu Terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian, Adanya serangan di satu sendi, terutama sendi ibu jari kaki Sendi tampak kemerahan, Adanya pembengkakan tidak simetris di satu sendi,Tidak adanya bakteri saat terjadi serangan dan peradangan.

Gejala Asam Urat biasanya ditandai dengan Kesemutan dan linu, nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur,Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Ace Maxs Obat Alami Asam Urat Paling Ampuh Mengatasi Asam Urat



Obat Alami Asam Urat Ace Maxs merupakan terobosan obat herbal terkini, yang baru-baru ini banyak di bincangkan di masyarakat, karena khasiatnya yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis mau pun non kronis. Ace Maxs berasal dari 100% bahan herbal, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diolah dengan teknologi modern dan di dukung oleh para ahli di bidangnya, menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal yang banyak di gemari di masyarakat.

Kulit manggis yang terkandung dalam obat alami asam urat ace maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan yang tinggi, yakni xanthone. Xanthone mampu melawan berbagai radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan yang terdapat dalam kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis mampu membuang asam urat di dalam tubuh, karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine.

Selain kulit manggis, Daun sirsak yang ada dalam obat alami asam urat ace maxs juga tidak kalah kandungan gizi serta khasiat. Daun sirsak mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine yang juga mampu mengatasi asam urat sampai tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urin dapat berjalan lancar.

Kandungan kulit manggis dan daun sirsak disatupadukan di dalam obat alami ace maxs yang  higienis, sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang hebat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.

Sekarang anda sudah tidak khawatir lagi dengan semua penyakit yang mendera anda. Kami memberikan jalan (solusi) untuk anda menggapai kesembuhan. Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut.

RPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*RPM merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Perhatian » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer. Informasi harga dan pemesanan KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Obat Alami Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar