Rabu, 27 Maret 2013

Obat Alami Hipertensi

Obat Alami Hipertensi Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat Alami Hipertensi » Terimakasih atas kunjungannya pada website resmi agen penjualan obat herbal Ace Maxs Indonesia, semoga bisa bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi baru dalam menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan kesehatan anda. Pada kesempatan kali ini akan membahas permasalahan yang mungkin sering dirasakan oleh setiap orang, yaitu penyakit hipertensi atau biasa kita kenal sebagai penyakit darah tinggi. Kini ada solusi Obat Alami Hipertensi yang aman dan tanpa efek samping yaitu dengan Obat Alami Hipertensi Ace Maxs. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Ace Maxs, berikut penjelasan singkat mengenai hipertensi.

Hipertensi merupakan kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit darah tinggi tak bisa dianggap remeh tapi harus sesegera mungkin diatasi.Hipertensi dapat diturunkan dari orang tua kepada anaknya. Jika salah satu orang tua terkena Hipertensi, maka kecenderungan anak untuk menderita Hipertensi adalah lebih besar dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki orang tua penderita Hipertensi.dan kami punya solusinya untuk mengobati penyakit hipertensi yaitu dengan Ace Maxs sebagai Obat Alami Hipertensi.

Ade beberapa faktor yang di duga menjadi penyebab dari tekanan darah tinggi itu. Dan berikut ini adalah faktor-faktor yang menjadi penyebab tekanan darah menjadi meningkat.

Penyebab tekanan darah tinggi/hipertensi
  • Faktor keturunan
  • Usia
  • Gender
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Pola makan
  • Berat badan berlebih
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol
  • Stres
  • Kondisi penyakit yang lain
  • Penggunaan obat-obatan kimia berkepanjangan

Ace Maxs Obat Alami Hipertensi Tanpa Efek Samping


Ace Maxs sebagai Obat Alami Hipertensi merupakan obat herbal terkini yang berasal dari 100% bahan alami, yakni paduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta bunga rosella dan madu murni sebagai tambahannya berfungsi sebagai penetralisir rasa dan sangat aman dikonsumsi bagi mereka yang memiliki penyakit maag, bahkan bisa mengobati penyakit tersebut.


Jika durian kerap disebut sebagai “King of Fruits”, maka gelar “Queen of Fruits” dipegang oleh manggis. Buah yang tumbuh di daerah beriklim subtropis ini kaya akan xanthone, salah satu jenis antioksidan yang paling “super”. Bahkan, manggis memiliki lebih dari 40 jenis xanthone. Kandungan xanthone ini paling banyak ditemukan pada kulit manggis yang keras. Seperti yang Anda tahu, antioksidan berfungsi untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Selain mengandung antioksidan yang dipercaya mampu memperlambat proses penuaan, manggis juga menyimpan sejumlah nutrisi lainnya, seperti serat, potasium, kalsium, vitamin B1, vitamin B2, zat besi, vitamin C, dan vitamin B6. Dengan berbagai kandungan gizi itu, mengkonsumsi jus manggis secara teratur bisa membantu Anda mengatasi berbagai kondisi kesehatan tanpa efek samping, seperti kelelahan, tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, radang sendi, kolesterol serta diare dan problem pencernaan lainnya.

Sirsak yang sering kita jumpai dengan rasa buahnya yang manis-manis asam ini ternyata menyimpan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan, terutama pada bagian daunnya. Selama berabad-abad oleh suku Indian asli di Amerika Selatan dipercaya sebagai obat tradisional untuk penyakit jantung, asma, gangguan hati, penurun darah tinggi, dan arthritis.

Daun sirsak memiliki kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg/100g) tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg/l00 g. Perbandingan kalium dan natrium yang tinggi sangat menguntungkan dalam rangka penurun serta pencegahan penyakit hipertensi.Manfaat daun sirsak telah diteliti di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat di bawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat.

Berkat kemajuan teknologi saat ini, semua manfaat dan keistimewaan dari kulit manggis dan daun sirsak bisa kita nikmati dengan mudah dengan harga yang terjangkau, dan salah  satunya bisa anda dapatkan dari  Ace Maxs ini. Rekomendasi terbaik bagi anda yang mencari obat alami darah tinggi yang efektif dalam membantu mengatasi tekanan darah tinggi secara alami, aman dan tanpa efek samping. Mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel yang rusak. Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

RPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444
Contoh:
RPM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

*Perhatian » RPM merupakan kode produk Ace Maxs yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer. Informasi harga dan pemesanan KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Obat Alami Hipertensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar