Jumat, 29 Maret 2013

Obat Alami Jantung Rematik

Obat Alami Jantung Rematik Tanpa Efek Samping



Obat Alami Jantung Rematik » Kabar gembira bagi anda yang sedang di dera penyakit yang tidak kunjung sembuh, apalagi bagi anda yang sedang terkena penyakit serangan jantung, jantung bocor dan jantung rematik. Pastinya anda masih asing mendengar penyakit jantung rematik ini, penyakit ini sama bahayanya dengan penyakit jantung yang lainnya. Kini ada kabar gembira bagi anda yang mencari pengobatan dengan cara herbal, kami rekomendasikan Obat Alami Jantung Rematik dengan Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs ? sebelum mengenal lebih lengkap mengenai Ace Maxs, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit jantung rematik.

Jantung rematik adalah kondisi terjadinya kerusakan pada katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) sebagai akibat adanya gejala sisa dari Demam Rematik (DR). Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus β hemoliticus tipe A (contoh: Streptococcus pyogenes), bakteri yang bisa menyebabkan demam rematik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, Karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum.

Serangan jantung rematik bermula dari bakteri bernama Streptococcus beta hemolyticus group A yang menyerang saluran pernapasan atas. Bakteri tersebut kemudian membuat terjadinya demam rematik yang menyebabkan radang di saluran tenggorokan. Kemudian, virus tersebut akan menyebar melalui sirkulasi darah dan membuat radang di katup jantung. Radang tersebut akan membuat katup mengalami penebalan yang membahayakan fungsi organ jantung.

Gejala jantung rematik ini akan mulai tampak dari minggu pertama sampai minggu keenam setelah bakteri masuk ke kerongkongan. Untuk itu sangat bijak agar segera memeriksakan diri saat gejala-gejala demam rematik itu mulai terasa.

Ace Maxs Solusi Obat Alami Jantung Rematik Aman Dan Berkhasiat



Ace Maxs sebagai Obat Alami Jantung Rematik merupakan produk herbal terkini dari PT. H2O Internasional yang baru-baru ini banyak diminati oleh masyarakat karena khasiat yang ditimbulkan mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. Ace Maxs berasal dari paduan bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Diolah secara modern dan didukung oleh para ahli di bidangnya. Berikut kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam Obat Alami Jantung Rematik Ace Maxs.

Kulit manggis yang terkandung dalam Obat Alami Jantung Rematik ace maxs terkenal sebagai bahan alami yang mempunyai antioksidan tertinggi dari segala jenis buah dan mengandung satu zat antioksidan yang tidak terkandung dalam buah lain yakni xanthone, dimana xanthone merupakan zat antioksidan kuat yang khasiatnya melebihi vitamin C dan E. Selain itu pula konsumsi xanthone yang terkandung dalam minuman kesehatan ace maxs mampu mengobati penyakit jantung dengan cara melancarkan aliran darah yang tersumbat dalam tubuh, sehingga aliran darah yang menuju jantung tidak tersumbat. 

Selain kulit manggis, kandungan Daun sirsak dalam Obat Alami Jantung Rematik ace maxs terbukti ampuh menyembuhkan penyakit degeneratif seperti, diabetes, stroke, dan paru-paru, termasuk penyakit jantung. Daun sirsak memiliki keunggulan, dimana antioksidan dalam daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan daun sirsak hanya akan menyerang zat atau pun sel yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan zat-zat yang baik dalam tubuh tetap ada. Dengan begitu, ace maxs sangat aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping apapun.

Apabila anda berminat untuk menjadikan Ace Maxs sebagai Obat Alami Jantung Rematik, untuk memesannya anda cukup mengirimkan SMS dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

RPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*RPM merupakan kode produk Ace Maxs yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.
Informasi harga & pemesanan selengkapnya KLIK DISINI

Obat Alami Jantung Rematik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar