Minggu, 31 Maret 2013

Obat Penurun Kolesterol

Obat Penurun Kolesterol Herbal Multikhasiat



Obat Penurun Kolesterol » Selamat datang di website resmi agen penjualan obat herbal Ace Maxs terbesar dan terpercaya Indonesia. Kami melayani penjualan secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Artikel kali ini akan membahas permasalahan yang berkaitan dengan penyakit kolesterol dan Obat Penurun Kolesterol yang ampuh serta tanpa menyebabkan efek samping negatif bagi kesehatan yang lainnya. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Obat Penurun Kolesterol Ace Maxs, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit kolesterol.

Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam obat penurun kolesterol tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk menghindari hal ini.

Penyebab kolesterol tersebut diakibatkan dari makanan yang anda konsumsi sehari-hari, namun ternyata bukan hanya dari makanan yang mampu menyebabkan munculnya kolesterol tinggi. Pengaruh tertinggi yang menyebabkan kolesterol memang lebih didominasi oleh makanan atau pun jenis makanan yang memiliki kandungan lemak hewani tinggi, namun makanan jenis seafood juga termasuk dalam kandungan tinggi kolesterol. Penyebab kolesterol lainnya yaitu Kurang berolahraga, Faktor keturunan, serta Merokok juga dapat menjadi penyebab kolesterol. 

Untuk menghindari kolesterol tinggi pada tubuh, kita harus menerapkan pola hidup sehat yang diantaranya menghindari makanan yang tinggi lemak, hindari merokok dan rajin berolahraga. Pola hidup sehat tidak hanya berdampak pada kadar kolesterol, tapi juga berdampak pada kesehatan tubuh lainnya terutama untuk kesehatan organ tubuh seperti jantung.

Ace Maxs Obat Penurun Kolesterol Ampuh 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Ace Maxs sebagai Obat Penurun Kolesterol karena terbuat dari bahan alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta tidak mengandung bahan kimia. Sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Diproses secara higienis dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker. Jika dikonsumsi oleh kita secara rutin maka  kulit manggis dapat meningkatkan energi, memicu perasaan bahagia serta menambah stamina. Xanthone dari kulit manggis yang merupakan antioksidan tingkat tinggi dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mengontrol berbagai serangan penyakit seperti darah tinggi, jantung, asam urat, dan efektif sebagai Obat Penurun Kolesterol.

Sedangkan khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs hampir sama dengan kulit manggis yakni dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktivitas jantung, memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Sehingga sangat dianjurkan untuk anda yang mempunyai kolesterol tinggi sebagai Obat Penurun Kolesterol.

Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs memang tidak dapat diremehkan. Dan dengan paduan kedua bahan tersebut tentunya akan menciptakan khasiat yang luar biasa untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti halnya untuk Obat Penurun Kolesterol.

Apabila anda berminat untuk menjadikan Ace Maxs sebagai Obat Penurun Kolesterol, pesan segera dan rasakan khasiatnya. Untuk pemesanan, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut.

RPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.223.322xxx

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

*Catatan » RPM merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.
Informasi harga Dan Pemesanan Bisa KLIK DISINI


#Obat Penurun Kolesterol#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar