Kamis, 03 Januari 2013

Obat Alami Penyakit Kanker Hati

Obat Alami Penyakit Kanker Hati Berkhasiat Tanpa Efek Samping



Obat Alami Penyakit Kanker Hati saat ini sudah banyak beredar di pasaran dengan berbagai merk, tetapi khasiat dan kandungannya belum tentu terjamin. Banyak jenis obat yang menggunakan bahan kimia berbahaya sebagai bahan utamanya. Kini anda jangan khawatir dengan semua masalah tersebut, Ace Maxs adalah solusi semua masalahnya, anda pasti bertanya kenapa Ace Maxs solusinya. Ace Maxs obat herbal yang 100% berbahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya di dalamnya. Dalam kandungan Ace Maxs mengandung zat anti kanker 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi.

Penyakit Kanker hati (hepatocellular carcinoma) adalah suatu kanker yang timbul dari hati. Ia juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Hati terbentuk dari tipe-tipe sel yang berbeda (contohnya, pembuluh-pembuluh empedu, pembuluh-pembuluh darah, dan sel-sel penyimpan lemak). Bagaimanapun, sel-sel hati (hepatocytes) membentuk sampai 80% dari jaringan hati. Jadi, mayoritas dari kanker-kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel-sel hati dan disebut kanker hepatoselular (hepatocellular cancer) atau Karsinoma (carcinoma). Kanker hati adalah kanker kelima yang paling umum di dunia. Suatu kanker yang mematikan, kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun.

Gejala dan Komplikasi Penyakit Kanker Hati

  • Ascites : Kondisi di mana liver mengalami akumulasi cairan sehingga mengganggu keseluruhan kinerja liver dan metabolisme tubuh.
  • Jaundice : Kulit menjadi berwarna kuning dan keseluruhan mata menjadi putih
  • Demam
  • Menggigil
  • Merasa lelah yang luar biasa
  • Nausea
  • Nyeri pada perut
  • Kehilangan gairah makan
  • Berat badan yang turun drastis
  • Nyeri pada punggung dan bahu
  • Urin yang berwarna gelap
  • Terjadi pendarahan di bagian dalam tubuh

Penyebab Penyakit Kanker Hati

Penyebab kanker hati sampai sekarang belum bisa diketahui secara pasti, namun kanker hati bisa dikenali dengan faktor-faktor yang bisa diidentifikasi, penyakit yang pernah atau sedang diderita, meliputi:
  • Hepatitis B kronis
  • Terinfeksi hepatitis C
  • Cirrhosis pada liver
  • Diabetes mellitus
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenik
  • Akibat merokok

Obat Alami Penyakit Kanker Hati Ace Maxs Solusi Tepat


Ace Maxs adalah pelopor obat herbal yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai utamanya, sudah pasti sangat aman tanpa menimbulkan efek samping untuk kesehatan kita. Didalam Ace Maxs banyak mengandung senyawa yang bisa menghambat bahkan membunuh sel kanker.

Kulit manggis - Kulit buah manggis mengandung mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on). Mangostin merupakan tipe baru dari histamin. Mangostin yang merupakan hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan anti oksidan. Kulit buah buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin.

Daun Sirsak - kandungan acetogeninns pada Daun Sirsak dapat membunuh sel-sel tumor dan tanpa mengganggu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak memiliki fungsi untuk menahan pertumbuhan bakteri, virus, parasit yang dapat menimbulkan pertumbuhan tumor, khasiat lainnya dari daun sirsak juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit. Penelitian yang dilakukan di Korea menemukan dalam sirsak ada satu sel senyawa kimia  yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar dan 10.000 kali lebih efektif dari kemoterapi.

Itulah kehebatan dan kelebihan Ace Maxs sebagai Obat Alami Penyakit Kanker Hati yang aman dan tanpa efek samping, pastinya anda sudah tidak ragu lagi untuk menggunakan Ace Maxs sebagai solusi untuk kesembuhan anda. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, anda cukup mengikuti Cara Pembelian Ace Maxs yang benar, dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan format sebagai berikut:

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh:
RPM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

kirim ke: 085.323.175.444  

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.



Informasi Penting: Obat Alami Penyakit Jantung Koroner





Obat Alami Penyakit Kanker Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar