Senin, 07 Januari 2013

Obat Alami Kanker Paru-Paru

Obat Alami Kanker Paru-Paru Aman Dan Berkhasiat



Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan penyakit ini, sebab penyakit ini bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Penyakit ini biasanya identik dengan orang yang ketergantungan dengan rokok, tapi jangan salah, penyakit ini tidak hanya menyerang pada perokok saja. Sekarang kita patut waspada dengan penyakit ini. Apabila anda sudah terlanjur terkena penyakit ini, alangkah baiknya kita mencari cara pengobatan yang tepat, aman dan tanpa efek samping. Kini telah hadir solusi Obat Alami Kanker Paru-Paru Ace Maxs yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non kronis, seperti halnya kanker paru-paru ini. Ace Maxs berasal dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, pastinya tidak akan menimbulkan efek samping.

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal. Rentang waktu proses ini belum dapat dipastikan, hanya diperkirakan kurang lebih antara 10 hingga 20 tahun.

Gejala Kanker Paru-Paru

  • Sesak nafas yang menimbulkan bunyi
  • Nafsu makan menghilang
  • Berat badan menurun tanpa sebab
  • Suara menjadi serak
  • Kelelahan yang sangat hebat 
  • Dahak berdarah
  • Pembengkakan pada wajah atau leher
  • Produksi lendir meningkat

Penyebab Kanker Paru-Paru
Bisa timbul akibat:
  • Perokok aktif/pasif
  • Radiasi
  • polusi
  • Paparan asbes

Ace Maxs Solusi Tepat Obat Alami Kanker Paru-Paru


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium dari ke ajaiban kulit manggis yang dipadukan dengan daun sirsak dan bahan lainnya, menjadikan Ace Maxs sebagai obat alami kanker paru-paru yang ampuh tanpa menyebabkan efek samping negatif bagi kesehatan kita, karena berasal dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya.

Dari hasil penelitian tersebut telah terungkap bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki kemampuan untuk menghambat dan mematikan sel kanker. Menurut Dr.Wardi Ali Qosim kulit buah manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat unuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Sama halnya dengan kulit manggis, bahan utama yang lainnya yaitu Daun Sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi penyakit kanker. Penelitian mengungkapkan bahwa terdapat senyawa Acetogenins dalam daun sirsak. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai anti-tumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker. Inilah sebabnya mereka adalah racun bagi sel-sel kanker tetapi tidak memiliki toksisitas pada sel sehat.

Testimoni dari penderita yang berhasil sembuh setelah menggunakan obat alami penyakit kanker paru-paru Ace Maxs

Nama      : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal      : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Organ Tunggal
Penyakit  : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan obat Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Setelah anda mengetahui kehebatan Ace Maxs, pastinya anda sudah tidak meragukannya lagi. Kesehatan adalah nomor 1, pastinya anda tidak akan sembarangan memilih obat dalam menyembuhkan penyakit, kami memberikan solusi terbaik untuk penyakit anda dengan menggunakan Ace Maxs. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan format SMS seperti dibawah ini, selengkapnya anda bisa KLIK Cara Pembelian Ace Maxs

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh:
RPM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.

Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami, semoga bisa memberikan inspirasi dan solusi yang bermanfaat untuk semua masalah dalam penyembuhan penyakit anda.



Posted by. Obat Tradisional Jantung Koroner





Obat Alami Kanker Paru-Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar