Kamis, 10 Januari 2013

Obat Alami Kanker Prostat

Obat Alami Kanker Prostat Aman Dan Berkhasiat



Kini ada terobosan terbaru Obat Alami Kanker Prostat Ace Maxs sebagai solusi
tepat atasi kanker prostat secara aman dan efisien. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan bahan alami yang kaya akan khasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs telah banyak membantu masyarakat dalam memberikan solusi untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit, karena Ace Maxs berasal dari 100% bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya.

Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 50 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

Kelenjar prostat adalah suatu organ yang berlokasi pada dasar atau leher dari kandung kemih. Kelenjar yang mengelilingi bagian pertama dari urethra. Urethra adalah jalanan lintasan dimana urin mengalir dari kandung kemih untuk keluar dari penis. Satu fungsi dari kelenjar prostat adalah membantu mengontrol pembuangan air kecil dengan menekan secara langsung pada bagian urethra yang dikelilinginya. Fungsi lain dari kelenjar prostat adalah untuk menghasilkan beberapa unsur-unsur yang ditemukan pada semen (air mani) yang normal, seperti mineral-mineral dan gula. Semen adalah cairan yang mengangkut sperma. 

Untuk gejala penyakit kanker prostat mulai dirasakan saat mulai menyumbat saluran kencing( di leher kandung kemih dan uretra. Yang dirasakan pada saat itu adalah adanya kesulitan untuk memulai kencing, meningkatnya frekuensi kencing, dan nyeri saat kencing. Selain itu, pancaran kencing melemah, atau bahkan hanya menetes. Gejala lain adalah rasa penuh pada kandung kencing walaupun baru saja kencing. Hal ini terjadi karena kandung kencing tidak dikosongkan dengan sempurna. Gejala lain yang jarang terjadi adalah ditemukannya darah di dalam air kencing, nyeri saat ejakulasi, atau timbul impoten.

Solusi Obat Alami Kanker Prostat Dengan Ace Maxs


Obat Alami Kanker Prostat Ace Maxs adalah obat herbal terkini dari keajaiban paduan kulit manggis dan daun sirsak yang sedang populer di masyarakat, dikarenakan sudah terbukti khasiat dan keamananya. Ace Maxs yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak ini di percaya sejak dulu dalam mengobati berbagai jenis penyakit, sehingga sangat cocok di jadikan sebagai obat alami kanker prostat yang berkhasiat dalam mengatasi kanker yang berasal dari kandungan yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis Tidak diragukan lagi bahwa kulit dari ratu segala buah ini memiliki khasiat melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml). Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), anti jamur, antivirus, anti kanker, anti diabetes dan anti radang. Kandungan antioksida-nya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker itu sendiri. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Setelah anda mengetahui ke unggulan Ace Maxs, sekarang saatnya anda rasakan sendiri khasiatnya. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan format SMS seperti di bawah ini, atau untuk informasi lengkapnya bisa KLIK Cara Pembelian Ace Maxs.

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh:
RPM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

*kode RPM wajib dilampirkan pada sms anda

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung kirim obat yang ada pesan tersebut ke alamat anda melalui jasa pengirim barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.



Artikel Penting lainnya: Obat Alami Penyakit Kanker Hati



Obat Alami Kanker Prostat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar