Minggu, 03 Februari 2013

Obat Kelenjar Tiroid

Obat Kelenjar Tiroid Aman Dan Berkhasiat



Obat Kelenjar Tiroid - Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami, semoga bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi untuk masalah yang berhubungan dengan kesehatan anda. Pada artikel kali ini, ita akan membahas permasalahan yang berhubungan dengan masalah kelenjar tiroid dan Obat Kelenjar Tiroid yang bisa digunakan sebagai solusinya. Berikut penjelasan singkat mengenai penyakit kelenjar tiroid.

Kelenjar tiroid atau yang biasa disebut dengan tiroid saja merupakan kelenjar berukuran besar bila dibandingkan dengan kelenjar - kelenjar lainnya. Letak dari kelenjar tiroid ini terdapat pada bagian dalam leher, menempel pada trakea di bawah laring. Kelenjar ini mengandung hormon tiroksin dan hormon triiodotironin. Kedua hormon tersebut berpengaruh pada pertumbuhan, perkembangan, serta laju metabolisme. Untuk menghasilkan kedua hormon tersebut, kelenjar tiroid giat menyerap yodium dari darah. Jika makanan yang kita konsumsi tidak cukup mengandung yodium, makan mengakibatkan kelenjar tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid.
Pembesaran tiroid bisa menimbulkan rasa nyeri atau perasaan tidak nyaman. Pembesaran tiroid dapat menyebabkan perubahan pada kualitas suara, menghalangi jalan napas, dan bisa menyebabkan tersedak makanan atau cairan tertentu.

Jika Tiroid mengeluarkan terlalu sedikit Triodotironin dan Tiroksin, maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak, tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.

Ace Maxs Obat Kelenjar Tiroid Herbal Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan terobosan obat herbal terkini yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang diolah secara modern dan didukung oleh para ahli di bidangnya. Sehingga Ace Maxs sebagai pelopor obat herbal kelas premium di kelasnya yang sudah terbukti khasiatnya.

Khasiat kulit manggis mengandung antioksidan super yaitu xanthone. Khasiat dari XANTHONE bukan hanya antioksidan, antiinflamasi (pembengkakan) tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat daun sirsak berdasarkan penelitian yang dilakukan di salah satu universitas terkemuka di Indonesia yaitu UGM. Hanya dengan dosis kecil saja manfaat daun sirsak sudah terbukti ampuh memberantas sel kanker di dalam tubuh.Fakta lain yang menyebutkan jika daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker hingga 10.000 kali lebih kuat.

Sekarang anda sudah tidak meragukan lagi khasiat Ace Maxs ini, rasakan sendiri khasiatnya. Untuk memperolehnya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.323.175.444 dengan format seperti dibawah ini.


RPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:
RPM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150


*Penting : Kode RPM merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda

**Catatan
kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.





Obat Kelenjar Tiroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar