Minggu, 13 Januari 2013

Obat Alami Penyakit Kanker Serviks

Obat Alami Penyakit Kanker Serviks Tanpa Kemoterapi



Bagi anda para kaum hawa yang sedang di belit masalah penyakit pada organ kewanitaan anda, kini telah hadir solusi terbaik pengobatan tanpa operasi dan kemoterapi, yaitu dengan Obat Alami Penyakit Kanker Serviks Ace Maxs. Ace Maxs berasal dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang pastinya banyak mengandung zat yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit. Berikut penjelasan singkat mengenai penyakit kanker serviks.

kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Penyebab Penyakit Kanker Serviks

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik. Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan,

Gejala Penyakit Kanker Serviks
  1. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti oleh adanya perdarahan.
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil
  5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Ace Maxs Solusi Obat Alami Penyakit Kanker Serviks Tanpa Operasi & Kemoterapi


Telah hadir Obat Alami Penyakit Kanker Serviks Ace Maxs sebagai solusi terbaik mengobati kanker serviks tanpa efek samping dan tanpa operasi maupun kemoterapi, Ace Maxs berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak kaya akan manfaat, yang diolah secara modern dan didukung oleh para ahli dibidangnya, sangat ampuh dalam penyembuhan berbagai penyakit kronis maupun non kronis

Khasiat Kulit Manggis Tidak diragukan lagi bahwa kulit dari ratu segala buah ini memiliki khasiat melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml). Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), anti jamur, antivirus, anti kanker, anti diabetes dan anti radang. Kandungan antioksida-nya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker itu sendiri. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Setelah anda mengetahui ke unggulan Ace Maxs, sekarang saatnya anda rasakan sendiri khasiatnya. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan format SMS seperti di bawah ini:

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh:
RPM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

*kode RPM sebagai kode produk yang wajib dilampirkan pada sms anda

Untuk Informasi Selengkapnya KLIK => Cara Pembelian Ace Maxs


kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.

Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog kami, semoga bermanfaat dalam memberikan solusi penyembuhan berbagai penyakit.


Artikel lainnya. Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal





Obat Alami Penyakit Kanker Serviks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar