Jumat, 12 April 2013

Obat Penambah Hormon

Terobosan Terkini Obat Penambah Hormon Herbal Tanpa Efek Samping



Obat Penambah Hormon » Anda memiliki masalah dengan kesehatan seksual, lemah syahwat, impoten, susah ereksi, loyo, lembek kurang bergairah, ejakulasi dini dan berbagai masalah seksual lainnya?? jangan khawatir karena kini telah hadir Obat Penambah Hormon Tricajus sebagai terobosan terbaru dari kami yang memadukan bahan-bahan alami berkualitas tinggi seperti tribulus terrestis dan maca yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya sejak 500 tahun yang lalu untuk membantu mengobati berbagai permasalahan seksual.

Hormon adalah zat kimia yang diproduksi oleh kelenjar endokrin yang mempunyai efek tertentu pada aktivitas organ-organ lain dalam tubuh. Hormon seks merupakan zat yang dikeluarkan oleh kelenjar seks dan kelenjar adrenalin langsung ke dalam aliran darah. Mereka secara sebagian bertanggungjawab dalam menentukan jenis kelamin janin dan bagi perkembangan organ seks yang normal. Mereka juga memulai pubertas dan kemudian memainkan peran dalam pengaturan perilaku seksual.

Hormon-hormon seks utama dapat dibedakan menjadi estrogen atau androgen. Kedua kelas hormon ini ada pada pria dan wanita, namun dalam kadar yang berbeda. Kebanyakan pria memproduksi 6-8 mg testosteron (sebuah androgen) per hari, dibandingkan dengan kebanyakan wanita yang memproduksi 0,5 mg setiap hari.

Namun pengaruh testosteron bagi pria lebih besar. Bagi pria, testosteron merupakan hormon seks yang punya peran penting dalam fungsi seksual, produksi sperma, pembentukan otot, dan intonasi suara. Rendahnya kadar hormon ini menyebabkan seseorang mengalami kelelahan kronis,  gangguan ereksi,  depresi,  dan postur tubuh yang kurang tegap maupun berkurangnya kemampuan atletik.

Tricajus Obat Penambah Hormon Paling Efektif Dan Mujarab


Tricajus merupakan obat penambah hormon herbal yang mampu merangsang peningkatan keseimbangan produksi sistim hormonal secara alami, terbuat dari paduan tumbuhan herbal tribulus terresteris dan maca yang dipadukan dalam lingkup ilmu pengetahuan para profesional dengan penunjang teknologi modern guna menjaga kesterilan bahan baku agar keutuhan kandungan dari herbal bahan baku utama senantiasa terjaga.

Bahan baku yang digunakan dalam obat penambah hormon trica jus adalah herbal berkhasiat 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia dan pengawet sehingga tidak menimbulkan faktor resiko efek samping, obat penambah hormon trica jus ini aman dikonsumsi jangka panjang tanpa menimbulkan ketergantungan juga dan aman untuk SEMUA USIA

Berikut ini Khasiat Obat Penambah Hormon Trica Jus :
  • Meningkatkan testosteron dalam tubuh
  • Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan massa otot
  • Menjaga agar hormon testosteron di dalam tubuh tidak terlalu rendah.
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan libido dan vitalitas tubuh
Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada dalam obat penambah hormon Tricajus. Sekarang giliran anda yang membuktikannya, pesan segera dan rasakan khasiatnya. Untuk pemesanannya, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

RPJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPJ : 1 box : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*Perhatian » RPJ merupakan kode produk Tricajus yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

*Catatan » Batas minimum pemesanan Tricajus adalah 5 Sachet !!!

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"


Untuk Informasi Harga Selengkapnya Klik Cara Pembelian Trica Jus


#Obat Penambah Hormon#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar