Minggu, 28 April 2013

Obat Ereksi Lemah

Ramuan Herbal Obat Ereksi Lemah



Obat Ereksi Lemah » Ada berbagai faktor yang berpotensi menyebabkan ketidakharmonisan kehidupan seksualitas suami-istri. Salah satunya adalah gangguan fungsi seksual. Gangguan fungsi seksual dapat dialami siapa saja. Tak hanya suami, istri pun suatu saat bisa mengalami masalah yang menyebabkan gangguan dalam hubungan suami-istri.

Pada pria, masalah seksual yang paling sering muncul adalah gangguan libido, yakni dorongan seks yang membuat orang melakukan aktivitas seksual dan ereksi yang semakin menurun baik karena gangguan fisik maupun gangguan psikologis.

Sebagian besar masalah seksual wanita disebabkan oleh faktor psikologis, yakni mencapai 90 persen. Sedangkan pada pria, gabungan keduanya, faktor fisik dan psikologis. Umumnya penyebabnya kombinasi keduanya. Sebab, faktor fisik selalu diikuti timbulnya masalah psikologis, misalnya perasaan cemas saat akan berhubungan karena khawatir atau takut istri marah dan menderita karena tidak puas, dan sebagainya. Sekarang anda jangan berkecil hati dengan semua itu, telah hadir untuk anda solusi Obat Ereksi Lemah Tricajus sebagai pengobatan ereksi lemah tanpa efek samping dan dijamin bisa mengharmoniskan hubungan suami istri anda.

Obat Ereksi Lemah Tricajus Solusi Tepat Atasi Semua Masalah Suami Istri


Tricajus merupakan Obat Ereksi Lemah yang terbuat dari perpaduan Ekstrak Tribulus Terrestris dan Maca murni yang diolah secara sempurna oleh tangan-tangan para ahli herbalist berpengalaman tinggi menggunakan teknologi terkini yang modern tanpa dicampuri dengan bahan-bahan yang mengandung zat kimia, proses pembuatannya sangat memperhatikan mutu kualitas serta khasiat kandungan supaya menghasilkan Obat Ereksi Lemah yang aman, nyaman, terbukti ampuh, manjur, menyembuhkan serta tidak menimbulkan efek samping.

Kandungan dari kedua bahan utama Obat Ereksi Lemah Tricajus yaitu Tribulus Terrestris dan Maca menghasilkan senyawa alami yang bersifat Adaptogen sangat kuat. Berfungsi secara aktif dalam mendongkrak stamina, membuat anda memiliki kekuatan ekstra tak mudah lelah dan loyo. Selain itu Adaptogen dalam Obat Ereksi Lemah ini juga mampu membersihkan darah dari segala bentuk racun/toxic/virus akibat konsumsi narkoba, rokok, nikotin, polusi, dsb. Meningkatkan daya adaptasi tubuh dari stress dan depresi baik secara mental maupun fisik. Benarkah? Apa pengaruhnya? Benar! Jika tubuh memiliki sinyal positif, mood bagus, fresh, segar, jauh dari depresi atau stress yang disebabkan oleh banyak hal seperti pekerjaan, ekonomi dan sebagainya, hormon kortisol akan bekerja dengan baik sehingga libido dalam tubuh anda ( hormon yang bertugas mengatur gairah seksual) akan bekerja dengan sangat baik.

Sebagai Obat Ereksi Lemah, Tricajus juga mengandung senyawa alami protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin yang serupa dengan DHEA (dehidroep androsteron) berfungsi sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen & progesteron), ampuh dalam meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat juga alkaloid macainae yang berperan penting dalam mengaktifkan kinerja dan fungsi testis serta kelenjar seksual lain, kandungan glukosinolate dalam Obat Ereksi Lemah meningkatkan proses pembentukan hormone seks juga dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma. Tak hanya berhenti sampai disitu, Obat Ereksi Lemah bekerja dengan pasti secara bertahap melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh, sehingga organ seksual (penis, testis, folikel) mendapatkan cukup asupan darah. Karena organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna, keuntungan yang bisa anda dapatkan antara lain:
  • Penis kuat, berdiri tegak dan tidak cepat loyo
  • Mendapatkan ejakulasi tepat pada waktunya
  • Ereksi kuat
  • Orgasme Hebat
  • Penyakit penyebab Ereksi Lemah anda 'pun ikut sembuh

Berikut kisah nyata (testimoni) dari mereka yang berhasil, setelah mengkonsumsi obat ereksi lemah tricajus

Bpk. Nyoman Wisma
Alamat: Tabanan – Bali
Penyakit: Lemah Syahwat

Obat Disfungsi Ereksi - Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!

Itulah bukti dari kehebatan Tricajus sebagai Obat Ereksi Lemah, sekarang giliran anda untuk merasakan sendiri khasiatnya. Untuk pemesanan, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

RPJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPJ : 1 box : Farhat : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

*Catatan » RPJ merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Perhatian » Batas minimal pemesanan adalah 5 Sachet, kami akan kirim barang dahulu, barang sampai baru anda transfer pembayaran.


Informasi Haraga & Pemesanan Klik Dibawah Ini !!

~Obat Ereksi Lemah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar