Selasa, 09 April 2013

Obat Amandel

Cara Cepat Atasi Amandel Dengan Ramuan Tradisional Ace Maxs Obat Amandel



Obat Amandel » Telah hadir bagi anda yang sedang di dera penyakit amandel yang sangat mengganggu aktivitas anda, kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi amandel selain dengan cara medis/operasi, yaitu dengan menggunakan ramuan obat herbal yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Kami perkenalkan Ace Maxs sebagai ramuan Obat Amandel yang efektif atasi amandel sampai tuntas hingga ke akarnya. Sebelum mengenal lebih jauh apa itu Ace Maxs, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit amandel.

Amandel merupakan suatu kumpulan jaringan limfoid yang terletak pada kerongkongan di belakang kedua ujung lipatan mulut . Fungsi amandel adalah mencegah menyebarnya infeksi ke seluruh bagian tubuh , yaitu dengan menahan kuman yang masuk kedalam tubuh agar tidak menyebar . Pada saat kuman masuk kedalam tubuh maka kelenjar amandel meradang, peradangan yang terjadi pada kelenjar amandel sendiri disebut dengan tonsilitis, atau biasa disebut penyakit radang amandel.

Amandel yang disebabkan virus, Biasanya diderita anak usia 5-15 tahun. Berdasar lama terjangkiti, amandel dibedakan menjadi 2; amandel akut dan amandel kronis. Disebut amandel akut jika penyakit berlangsung kurang dari 3 minggu dan amandel kronis jika terjadi 7 kali atau lebih dalam setahun, atau lima kali selama dua tahun, tiga kali setahun secara berturut-turut.

Penyebab Penyakit Amandel

Penyebab penyakit ini diperkirakan oleh bakteri atau virus (mikro organisme). Bakteri atau virus itu menyerang tenggorokan sehingga menyebabkan terjadinya semacam radang (infeksi) pada tenggorokan penderita. Akibat serangan bakteri atau mikro organisme ini, maka tenggorokan penderita terkena infeksi dan sering kali berwarna merah dan terasa gatal-gatal. Bila serangan tengah memuncak, maka penggunaan tenggorokan sebagai jalan napas akan terganggu, dan juga terasa kurang nyaman dalam menelan suatu makanan.

Gejala Penyakit Amandel
  • sakit tenggorokan
  • sulit menelan makanan
  • kaku, dan bengkak pada leher
  • sakit kepala
  • demam
  • panas dingin
  • hidung mampet
  • merah serta bengkak pada amandel
  • putih atau kuning patch pada amandel

Obat Amandel Ace Maxs Mengobati Amandel Yang Membandel Sampai Tuntas


Ace Maxs sebagai Obat Amandel merupakan penemuan terkini ramuan obat herbal yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, sangat baik digunakan sebagai penyembuhan berbagai penyakit, khususnya penyakit amandel ini. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang di dukung oleh para ahli dibidangnya. Berikut khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak dalam Obat Amandel Ace Maxs,

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES di dalam Obat Amandel Ace Maxs dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya ? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Khasiat daun sirsak yang terdapat pada obat amandel Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan zat yang bernama acetogeninns. Zat dengan kemampuan pelumpuhan terhadap bakteri dan sel berbahaya dengan kinerjanya 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik daripada kemoterapi. Bekerja dengan cara yang selektif, hanya membunuh sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup. Penggunaan obat amandel dari Ace Maxs juga aman untuk dikonsumsi oleh penderita yang mempunyai keluhan seputar penyakit maag dan lambung, karena mempunyai kandungan bunga rosella hitam sangat ampuh menetralisir keasaman dalam lambung.

Itulah khasiat dalam kandungan Obat Amandel Ace Maxsyang kami rekomendasikan untuk penyembuhan penyakit amandel anda. Untuk pemesanan, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

RPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*Perhatian » RPM merupakan kode produk Ace Maxs yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

Untuk Informasi harga & pemesanan selengkapnya klik CARA PEMBELIAN ACE MAXS


@Obat Amandel@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar