Kamis, 04 April 2013

Obat Alami Kanker Testis

Obat Alami Kanker Testis Tanpa Efek Samping



Obat Alami Kanker Testis » Selamat datang atas kesediaanya berkunjung pada website artikel solusi atasi semua masalah yang berkaitan dan kesehatan. Pada kesempatan kali ini akan membahas masalah penyakit kanker testis, mungkin masih asing mendengar namanya. Penyakit ini berhubungan erat dengan organ kelamin pria, apabila kita tidak langsung mengobatinya akan sangat fatal sekali. Kami akan memberikan solusi Obat Alami Kanker Testis Ace Maxs sebagai pengobatan dengan cara herbal, sebelum mengenal lebih jauh mengenai Ace Maxs, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit kanker testis.

Kanker testis adalah kanker yang terjadi pada testis, yang terletak di dalam skrotum. Fungsi testis adalah memproduksi hormon seks pria dan sperma untuk reproduksi. Kanker testis merupakan jenis kanker yang jarang terjadi, tetapi kanker testis adalah kanker yang paling umum pada pria amerika antara usia 15 – 34 tahun. Kesempatan sembuh kanker testis sangat tinggi, bahkan ketika kanker telah menyebar ke luar testis, tergantung pada jenis dan stadium kanker testis.

Penyebab kanker Testis

Kebanyakan kanker testis terjadi pada usia di bawah 40 tahun. Penyebabnya yang pasti tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor yang menunjang terjadinya kanker testis:

  • Testis undesensus (testis yang tidak turun ke dalam skrotum)
  • Perkembangan testis yang abnormal
  • Sindroma Klinefelter (suatu kelainan kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon pria, kemandulan, pembesaran payudara (ginekomastia) dan testis yang kecil).
  • Ketika penyebabnya belum diketahui secara pasti, kanker testis biasanya lebih sering terjadi pada pria yang terlambat mengalami penurunan testis. Kanker testis lebih sering dialami pria usia 15?4 tahun, tetapi juga bisa dialami oleh pria segala usia.

Gejala Kanker Testis
  • benjolan di satu testis atau pengerasan dari salah satu testis
  • sensitivitas yang abnormal (baik mati rasa atau nyeri)
  • hilangnya aktivitas seksual atau kepentingan
  • seksual penarikan
  • sebuah sensasi terbakar, khusus berikut aktivitas fisik
  • membangun-up cairan dalam tunika vaginalis atau skrotum, dikenal sebagai hidrokel
  • rasa nyeri di perut bagian bawah atau selangkangan, kadang-kadang digambarkan sebagai sensasi “berat”
  • sakit pinggang – nyeri punggung bawah
  • peningkatan, atau penurunan yang signifikan, atau tiba-tiba penurunan ukuran satu atau kedua testis. Testis dengan tumor dapat sangat membesar, sebanyak 3 kali ukuran aslinya. Bersamaan testis lain mungkin menyusut dalam ukuran, karena tumor mengambil sebagian besar suplai darah ke skrotum
  • darah di air mani
  • umum merasa lemah dan lelah

Ace Maxs Obat Alami Kanker Testis Multikhasiat


Ace Maxs adalah Obat Alami Kanker Testis yang terbuat dari 100% bahan alami yang tentunya aman bagi tubuh. Ace Maxs adalah Obat Yang efektif Mengobati Berbagai Macam Penyakit termasuk Penyakit kanker, dan berbagai penyakit kronis lainnya, maka dari itu Ace Maxs juga di juluku Obat Alami Multi khasiat. Obat Alami Kanker Testis Ace Maxs terbuat dari 2 bahan tradisional bahan alami atau herbal yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang sisempurnakan dengan bahan-bahan Tradisional atau alami tertentu dengan racikan, takaran, komposisi dan sistim pengolahan yang sangat tepat dan terbaik.

Kemampuan Kulit Manggis dalam Obat Alami Kanker Testis sesuai dengan hasil penelitian terkini yang menunjukkan mangosteen yang terdapat dalam senyawa xanthone pada kulit manggis mampu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, bersifat apoptosis pengahancur sel kanker. Herbal Ace Maxs mampu mengatasi sejumlah sel kanker seperti halnya kanker usus, kanker paru-paru, kelenjar getah bening, dan lain-lain.


Selain kulit maggis, daun sirsak di dalam Obat Alami Kanker Testis memiliki manfaat penting dalam mengatasi kanker. Keunggulan daun sirsak dalam mengikis kanker disebabkan mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang telah dilakukan di seluruh penjuru dunia menemukan fakta luar biasa kandungan daun sirsak menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

5 Keunggulan Ace Maxs Obat Alami Kanker Testis
  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah semua penjelasan artikel kesehatan pada kesempatan kali ini membahas penyakit kanker testis dan khasiat dari  Obat Alami Kanker Testis Ace Maxs. Apabila anda ingin merasakan khasiatnya, pesan segera dan rasakan manfaatnya. Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut:

RPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
RPM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

*Catatan » RPM merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Perhatian » kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.
Informasi harga & pemesanan klik Cara Pembelian Ace Maxs

#Obat Alami Kanker Testis#

1 komentar:

  1. terimakasih banyak untuk informasinya, sangat membantu

    http://acemaxsshop.com/obat-herbal-kanker-testis/

    BalasHapus