Kamis, 14 Maret 2013

Obat Alami Vertigo

Obat Alami Vertigo Multikhasiat



Obat Alami Vertigo » Telah hadir solusi untuk anda yang sedang didera penyakit vertigo yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, kini ada solusi Obat Alami Vertigo herbal yang aman dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya, solusi itu adalah obat multikhasiat Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Ace Maxs, berikut penjelasan singkat tentang penyakit vertigo.

Penyakit Vertigo atau kehilangan keseimbangan merupakan hal yang tentunya sangat menyakitkan dan kerap mengganggu. Saat kambuhnya penyakit ini, si penderita vertigo akan mengalami kesulitan berdiri dan bergerak karena merasa sakit kepala luar biasa hingga dunia tampak berputar, bahkan kerap kali disertai dengan rasa mual dan muntah.

Menurut peneliti masalah vertigo, dr. Entjep Hadjar, Sp. THT, penyebab vertigo dapat berasal dari gangguan syaraf, penyakit dalam atau masalah seputar THT (telinga, hidung dan tenggorokan). Beberapa faktor yang menyebabkan vertigo antara lain karena serangan migren, radang pada leher, mabuk kendaraan, infeksi bakteri pada alat pendengaran dan kekurangan asupan oksigen ke otak.

Penyakit vertigo ini juga dapat disebabkan oleh beberapa hal yakni keadaan lingkungan, motion sickness (mabuk darat, mabuk laut) obat-obatan, alkohol, gentamisin, kelainan sirkulasi Transient ischemic attack (gangguan fungsi otak sementara karena berkurangnya aliran darah ke salah satu bagian otak) pada arteri vertebral dan arteri basiler.

Gejala Penyakit Vertigo
  • Mengalami Pusing yang luar biasa
  • Kepala serasa ringan
  • Rasa terapung, terayun dan melayang
  • Sering Mual
  • keluar Keringat dingin
  • wajah Pucat
  • Muntah-muntah
  • Sempoyongan ketika berdiri dan berjalan
  • Nistagmus ( gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah)

Ace Maxs Obat Alami Vertigo Aman Dan Berkhasiat Atasi Vertigo Sampai Tuntas


Ace Maxs merupakan ramuan tradisional alami berupa minuman kesehatan kelas premium dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Obat Alami Vertigo Ace Maxs menjadi solusi efektif untuk mengatasi vertigo secara alami tanpa adanya efek samping negatif bagi tubuh, karena terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki banyak khasiat untuk mengatasi vertigo. Obat Alami Vertigo Ace Maxs diproses secara higienis menggunakan alat modern dan berteknologi canggih, serta didampingi oleh para ahli dari berbagai disiplin ilmu. Berbagai penelitian membuktikan bahwa kandungan alami Obat Alami Vertigo Ace Maxs mampu mengatasi vertigo secara alami, bahkan mengobati dan mampu mencegah berbagai penyakit lainnya baik penyakit kronis maupun non-kronis serta menjaga kesehatan anda secara menyeluruh. Dengan mengkonsumsi Obat Alami Vertigo Ace Maxs secara rutin, vertigo hilang tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Anda dapat langsung merasakan reaksi dan berbagai manfaat bagi tubuh sejak pertama anda mengkonsumsi Obat Alami Vertigo Ace Maxs.

Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker  maka Ace Maxs ini dijadikan sebagai Obat Alami Vertigo.

Khasiat daun sirsak sebagai Obat Alami Vertigo  pada obat Ace Maxs yaitu memiliki khasiat lainnya yang luar biasa selain buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi yakni daun sirsak yang menjadi Obat Alami Vertigo terbaik. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak sebagai Obat Alami Vertigo ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker dengan khasiat yang paling utama yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Apabila anda ingin menuntaskan vertigo sampai tuntas, segeralah konsumsi Obat Alami Vertigo Ace Maxs. Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format sebagai berikut.

RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon
Kirim ke : 085.323.175.444

contoh
RPM : 6 botol : Rosidi : Jl. Asia Afrika No 07 Bandung : Hp. 08125025XXXX
Kirim ke : 085.323.175.444

*RPM merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Perhatian » Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer. Informasi harga dan pemesanan bisa KLIK Cara Pembelian Ace Maxs


Obat Alami Vertigo

1 komentar: