Senin, 04 Maret 2013

Obat Alami Jantung Bocor

Obat Alami Jantung Bocor Tanpa Operasi



Obat Alami Jantung Bocor - Selamat datang dan terimakasih atas kesediaan dan kunjungan pada website resmi dan terpercaya agen penjualan Ace Maxs Indonesia. Kami melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE. Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Jantung Bocor dan solusi Obat Alami Jantung Bocor yang aman tanpa efek samping dengan Ace Maxs.

Jantung Bocor adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk  dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Gejala penyakit jantung bocor
  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Infeksi paru yang seringkali berulang.
  • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  • Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Jika anda atau buah hati anda mengalami gejala seperti di atas, segeralah periksa dan konsultasikan kepada dokter, karena penanganan yang tepat dan sejak dini akan memudahkan proses pengobatan jantung bocor.
Untuk anda, kami rekomendasikan obat alami jantung bocor “Ace Maxs” yang terbuat dari bahan alami, aman dikonsumsi serta tanpa efek samping yang dapat membantu menyembuhkan penyakit jantung bocor secara alami tanpa operasi.

Ace Maxs Solusi Obat Alami Jantung Bocor Tanpa Operasi


Ace Maxs sebagai Obat Alami Jantung Bocor merupakan obat herbal terkini yang berbahan 100% alam tanpa campuran bahan kimia sedikit pun, yakni berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Diolah secara modern dan di dukung oleh para ahli di bidangnya, serta terjamin kualitas dan keamanannya.

Kemampuan ace maxs dalam Obat Alami Jantung Bocor sesuai dengan hasil penelitian terkini yang menunjukkan mangosteen yang terdapat dalam senyawa xanthone pada kulit manggis mampu mengobati penyakit jantung. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, bersifat apoptosis pengahancur sel kanker. Herbal Ace Maxs mampu mengatasi sejumlah sel kanker seperti halnya kanker usus, kanker paru-paru, kelenjar getah bening, dan lain-lain.

Selain kulit maggis, daun sirsak di dalam Obat Alami Jantung Bocor memiliki manfaat penting dalam mengatasi berbagai penyakit jantung dan kanker. Keunggulan daun sirsak dalam mengikis kanker disebabkan mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang telah dilakukan di seluruh penjuru dunia menemukan fakta luar biasa kandungan daun sirsak menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Untuk itu, kami merekomendasikan Obat Alami Jantung Bocor Ace Maxs sebagai solusi untuk penyakit jantung bocor tanpa operasi. Untuk pemesanannya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format seperti berikut.

RPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp
kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:
RPM : 6 botol : Bakrie Oemar : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

*PerhatianRPM merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.


Obat Alami Jantung Bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar