Jumat, 15 Februari 2013

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Herbal



Obat Penyempitan Pembuluh Darah » Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya pada blog resmi distributor penjualan Ace Maxs, kami melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang menjangkau seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE. Pada artikel kali ini kita akan membahas masalah penyempitan pada pembuluh darah dan solusi Obat Penyempitan Pembuluh Darah herbal yang aman dan tanpa efek samping. Berikut penjelasan singkat mengenai penyempitan pembuluh darah.

Penyempitan Pembuluh Darah atau disebut atherosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah jantung dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah jantung berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah jantung ini biasanya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti stroke/lumpuh, kolestrol tinggi, penyakit jantung, dan asam urat. Saat ini penyakit stroke merupakan penyakit mematikan nomer 3 di dunia.

Gejalanya
  1. Nyeri otot yang menyesakkan dan melelahkan selama melakukan aktivitas (klaudikasio).
  2. Sesak nafas pada saat penderita berbaring di malam hari dan akan hilang jika penderita duduk tegak. Sesak nafas tidak hanya terjadi pada penyakit jantung, sesak nafas bisa juga dialami pada penderita penyakit paru-paru, penyakit otot-otot pernafasan atau penyakit sistem saraf yang berperan dalam proses pernafasan.
  3. Kelelahan karena penurunan aliran darah, denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan. Gejala ini bisa juga disebabkan oleh penyakit otak atau saraf tulang belakang, atau bisa tanpa penyebab yang serius. Emosi yang kuat atau nyeri (yang mengaktifkan sebagian dari sistem saraf), juga bisa menyebabkan pingsan.

Ace Maxs Obat Penyempitan Pembuluh Darah Tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan obat herbal terkini yang berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dimana dalam kulit manggis banyak mengandung zat antioksidan dan xanthone yang sangat baik dalam mengusir radikal bebas, dan daun sirsak terkenal dengan khasiatnya sebagai obat antikanker yang sangat bagus.


Menurut penelitian para ahli akan manfaat kulit manggis dan daun sirsak didalam Ace Maxs mampu bekerja ampuh sebagai obat penyempitan pembuluh darah dan obat untuk berbagai penyakit lainnya. Mengapa demikian, karena kulit manggis memiliki senyawa yang bernama xanthone yang kaya akan antioksidan. Antioksidan mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit seperti kanker, jantung, stroke, penyempitan pembuluh darah, dll. Radikal bebas dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa Xanthones dalam manggis mempunyai antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi.

Setelah anda mengetahui semua khasiat yang ada dalam Ace Maxs tersebut, pastinya anda sudah tidak ragu lagi untuk menggunakan Ace Maxs sebagai solusi Obat Penyempitan Pembuluh Darah yang aman. Untuk memperolehnya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.323.175.444 dengan format seperti dibawah ini.


RPM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
kirim ke : 085.323.175.444

Contoh:
RPM : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150


*Kode RPM adalah kode produk yang wajib dicantumkan pada SMS anda. Selengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs

**Catatan » kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.




Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar