Rabu, 27 Februari 2013

Obat Ejakulasi Dini

Obat Ejakulasi Dini Herbal Alami Tanpa Efek Samping



Obat Ejakulasi Dini ~ Telah hadir solusi untuk anda yang sedang mendapatkan masalah seksual yang sangat meresahkan anda. Sekarang anda tidak usah khawatir dengan semua itu, kami hadirkan solusi terbaik untuk anda Obat Ejakulasi Dini Trica Jus yang 100% berbahan alami, yakni dari ekstra tribulus tererrestis dan maca. Pastinya tidak menyebabkan ketergantungan maupun efek samping lain bagi kesehatan anda. Berikut penjelasan singkat mengenai ejakulasi dini.

Ejakulasi Dini atau disingkat ED adalah merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami Ejakulasi Dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.

Bahasa mudahnya adalah pria terlalu cepat mengeluarkan sperma sebelum, beberapa saat, atau setelah penetrasi. Jika setelah penetrasi pun hanya dibutuhkan waktu 1 sampai 10 menit dan si pria pun langsung KO terkulai tak berdaya.

Bagi anda yang mempunyai keluhan ejakulasi dini, sudah mencari obatnya tapi takut dengan bahan yang tidak alami, kami akan merekomendasikan kepada anda obat yang alami, aman, tanpa efek samping dengan Trica Jus. Berikut penjelasan singkatnya.

Trica Jus Solusi Obat Ejakulasi Dini Ampuh Dan Berkhasiat


TRICA JUS sebagai obat ejakulasi dini adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. TricaJus memadukan keunggulan Tribulus dan Maca, berfungsi sebgai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal.

Tanaman Tribulus Tererrestis yang menjadi salah satu bahan utama Trica Jus ini memiliki senyawa golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Dari hasil penelitian literatur membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi Tribulus terrestis mampu meningkatkan gairah sex dan sangat bagus untuk mengatasi ejakulasi dini. Uji proklinis dan klinis Index Of Natural herbs mengungkapkan bahwa tidak ada efek samping mengkonsumsi tanaman berkhasiat ini meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Maca yang terkandung dalam obat ejakulasi dini adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

kami memberikan solusi Obat Ejakulasi Dini terbaik untuk anda. Untuk memperolehnya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 085.323.175.444 dengan format seperti dibawah ini.

RPJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 2 box:
RPJ : 2 box : Fathir : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.111.xxx

Informasi pemesanan selengkapnya bisa KLIK Cara Pembelian Trica Jus


*PerhatianRPJ merupakan kode produk yang wajib dilampirkan pada SMS anda, untuk menjamin keamanan dalam keaslian produknya.

**Catatan: kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Trica Jus 3-6 sachet, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran


Obat Ejakulasi Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar