Minggu, 27 Januari 2013

Obat Alami Nyeri Haid

Obat Alami Nyeri Haid Aman Dan Berkhasiat



Obat Alami Nyeri Haid  » Selamat datang di blog agen resmi penjualan obat herbal Ace Maxs. Pada artikel kali ini kita akan membahas permasalahan yang sering di alami oleh kaum perempuan, yaitu nyeri haid. Bagi para perempuan pastinya anda pernah merasakannya, dan sangat terganggu dalam beraktifitas. berbagai cara di lakukan tetapi belum mendapatkan solusi yang tepat. Kini kami memberikan solusi terbaik untuk Obat Alami Nyeri Haid yang 100% terbuat dari bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh. Berikut penjelasan singkat mengenai nyeri haid.

Nyeri haid merupakan perubahan fisikologis dalam tubuh wanita yang terjadi nyeri dan kejang otot (spasmodik) di bagian perut bagian bawah dan menyebar ke sisi bagian paha atau bagian bawah pinggang yang terjadi menjelang haid atau selama haid akibat kontraksi otot rahim. Hampir sebagian besar wanita pernah mengalami masalah selama masa haid. Siklus yang tidak teratur, nyeri yang hebat selama masa haid,dan perasaan tidak nyaman serta mood yang jelek adalah beberapa dari problem haid yang umum.

Banyak wanita usia subur yang secara rutin mengalami nyeri menstruasi, Nyeri yang terkait dengan karam itu berlangsung di hari-hari menjelang atau awal ,menstruasi. Nyeri Terasa di perut bagian bawah atau tengah dan mungkin memancar ke bagian pinggul dan yang lainnya.

Gejala Yang Sering Dirasakan
  • Terasa nyeri saat buang air kecil
  • Tubuh tidak fit
  • Demam
  • Sakit kepala dan pusing
  • Keputihan
  • Radang pada vagina
  • Gatal-gatal pada kulit
  • Emosi meningkat
  • Nyeri dan bengkak pada payudara
  • Bau yang tidak sedap

Ace Maxs Solusi Utama Obat Alami Nyeri Haid Tanpa Efek Samping



Ace Maxs sebagai Obat Alami Nyeri Haid sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, sebab terbuat dari 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Diolah dengan teknologi modern dan di dukung oleh para ahli di bidangnya, menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang ada di Indonesia.


Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Herbal Untuk Penyakit Nyeri Haid Ace Maxs terdapat kandungan xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba. Sifat antioksidannya dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Manfaat dari vitamin C dan E itu sendiri adalah dapat mengurangi rasa sakit nyeri haid, melalui hambatan terhadap biosintesis prostagladin dimana vitamin E akan menekan aktivitas ensim fosfolipase A dan siklooksigenase melalui penghambatan aktivitas post translasi sislooksigenase sehingga akan menghambat produksi prostagladin. Sebaliknya vitamin E juga meningkatkan produksi prostasiklin dan PGE2 yang berfungsi sebagai vasodilator yang bisa merelaksasi otot polos uterus.

Sedangkan daun sirsak memiliki kinerja dengan kekuatan 10.000 kali lebih lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak juga memiliki khasiat yang luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan seperti bakteri, virus, parasit tumor, tumor gen dan merileksasi otot, anti kejang meredakan nyeri, dan lain-lain, sehingga dapat menghambatnya infeksi pada saat datang nya bulan. Sifat-sifat lainnya ialah sebagai anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, antiviral, anticendawan, antiparasit, anti alergi, melindungi hati dan masih banyak lagi.

Kini saatnya anda menghindari cara pengobatan yang tidak aman dan pastinya banyak mengandung bahan kimia, sekarang kami memberikan solusi terbaik untuk penyembuhan penyakit anda secara aman dan tanpa efek samping yaitu dengan Obat Alami Nyeri Haid Ace Maxs. Untuk memperolehnya pun sangat mudah, anda cukup mengirimkan format SMS seperti dibawah ini, atau untuk informasi lengkapnya KLIK Cara Pembelian Ace Maxs

RPM: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp

kirim ke : 085.323.175.444 

Contoh:
RPM : 2 botol : Jasmine : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150 

*RPM sebagai kode produk yang wajib dilampirkan pada sms anda

*Catatan » kami memberi kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai baru anda transfer pembayaran.

Terimakasih atas kesediaan dan kunjungannya, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan solusi terbaik untuk penyembuhan berbagai permasalahan penyakit anda.

By. Cara Menjadi Agen Obat Ace Maxs



"Barang Sampai Baru Bayar"
Agen Ace Maxs Terbesar dan Distributor Utama Terbesar
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan.


Obat Alami Nyeri Haid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar